Enam Pengurus HIPMI Pangandaran Negatif Corona

88
0
PEMERIKSAAN. Para pengurus HIPMI Kabupaten Pangandaran usai mengikuti rapid test Jumat (27/3). Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya

PANGANDARAN – Sebanyak enam pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pangandaran, akhirnya mengikuti pemeriksaan rapid test di Labolatorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kabupaten Pangandaran.

Dalam rapid test tersebut, keenam pengurus HIPMI Kabupaten Pangandaran dinyatakan negatif dan sehat walafiat. “Sebelumnya para pengurus ini sempat diperiksa di Puskesmas, hasilnya pun negatif,” ujar Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata kepada wartawan, Jumat (27/3).

Baca juga : Sekda Jabar: Warga Jangan Mudik, Jangan Piknik!

Namun para pengurus belum puas dengan hasil tersebut, akhirnya mereka meminta untuk dilakukan rapid test. “Alhamdullilah, hasilnya mereka negatif dan tetap dianjurkan untuk menjaga kesehatan mereka,” ucapnya.

Baca juga : Ini Dia Kader Terbaik Ponpes Idrisiyyah yang Diwakafkan Jadi Calon Bupati Tasik

Sementara keluarga para pengurus HIPMI tersebut juga mendapatkan pemeriksaan rapid test untuk memastikan mereka baik-baik saja. “Orang yang ODP juga dilakukan rapid test secara door to door,” ujarnya.

Baca juga : Pemprov Jabar Larang Warga Pulang Kampung untuk Antisipasi Penyebaran Corona

Jeje mengatakan hasil rapid test kepada para ODP tersebut akan diumumkan secepatnya. “Totalnya ada 71 orang yang yang berstatus ODP,” ucapnya.

Dirinya juga sudah melakukan rapid test dan hasilnya negatif. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.