Endang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Kamar Mandi

62
0
EVAKUASI. Anggota polisi dibantu warga mengangkat jenazah korban untuk dibawa ke rumah sakit Senin siang (9/12). Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya
EVAKUASI. Anggota polisi dibantu warga mengangkat jenazah korban untuk dibawa ke rumah sakit Senin siang (9/12). Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya

BANJAR – Seorang perempuan tua ditemukan sudah tak bernyawa dengan tubuh membusuk di kamar mandi kontarakannya di Lingkungan Cikabuyutan Barat RT 05 RW 10 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Senin siang (9/12).

Dugaan sementara, perempuan yang diketahui bernama Endang (70) itu meninggal akibat serangan jantung.

KBO Reskrim Polres Banjar Iptu Hadi Winarso mengatakan hasil penyelidikan korban meninggal akibat serangan jantung lalu jatuh di kamar mandi saat hendak mandi.

“Pas kita lakukan olah TKP, kondisi korban diperkirakan sudah meninggal beberapa hari yang lalu. Dengan posisi tergeletak, kondisi tubuh membusuk, namun tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.

Kapolsek Pataruman Iptu Cecep Edi Sulaeman SIP mengatakan korban mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh temannya. Mereka curiga karena korban tidak keluar rumah hampir tiga hari.

“Kedua temannya datang untuk mengecek dan memastikan, ternyata korban ditemukan sudah tidak bernyawa,” kata dia.

Pemilik kontrakan Iyan mengatakan korban sudah hampir setahun mengontrak. Korban diketahui kurang bersosialisasi dengan tetangga dan warga sekitar. “Kata tetangganya juga orangnya pendiam dan jarang keluar kamar,” ujarnya. (nto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.