Enzo Wallpaper Kota Tasik Bisa Percantik Dinding Rumah dalam Sekejap

301
2
RAPIH. Wallpaper yang dijual Enzo Wallpaper di Jalan Nagarawangi Kota Tasikmalaya tertata rapih dengan berbagai corak, Minggu (26/4)
RAPIH. Wallpaper yang dijual Enzo Wallpaper di Jalan Nagarawangi Kota Tasikmalaya tertata rapih dengan berbagai corak, Minggu (26/4)

TASIK – Bosan dengan warna cat dinding yang monoton, wallpaper bisa menjadi solusinya bagi yang ingin tampil berbeda di ruangan rumahnya. Banyak pilihan corak wallpaper yang bisa dipasang sesuai selera dan kebutuhan.

Enzo Wallpaper di Jalan Nagarawangi Kota Tasikmalaya menyediakan berbagai macam model wallpaper menarik yang bisa dijadikan solusi untuk mempercantik ruangan rumah.

Pemilik Enzo Wallpaper Hj Iin mengatakan, tokonya menyediakan berbagai wallpaper yang terbuat dari vinyl dengan kualitas yang sangat bagus.

“Ada wallpaper yang sudah dilem dan si pemesan bisa langsung memasangnya. Ada juga wallpaper yang terpisah dengan lemnya dan pemesan bisa meminta bantuan kita untuk pemasangan,” ujarnya kepada Radar, Minggu (26/4).

Harga satu wallpaper dengan lebar 53 centimeter dan panjang 10 centimeter Rp 130.000, sementara yang lebarnya 45 centimeter dan panjang 10 centimeter harganya Rp 65.000. “Kalau harga lemnya bervariasi antara Rp 25.000-30.000 dan Rp 40.000,” terangnya.

Baca Juga : Indosat Optimalisasi Jaringan, Sambut Ramadan dengan Paket Kuota Harian

Loading...

Dia menjamin kualitas wallpaper yang ada di tokonya bertahan cukup lama, berbeda dengan wallpaper yang menggunakan bahan kertas biasa, mudah sobek dan tidak tahan lama.

“Untuk kualitas dijamin lebih tahan lama,” ujarnya, menjelaskan.

Ia me­nga­ta­kan, pem­beli bisa me­milih wallpaper dengan berbagai macam pola, corak dan gambar yang menarik. Banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

“Pelanggan kami dari berbagai daerah, mulai dari Kabupaten Tasik, Garut, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, kalau yang jauh-jauh biasanya beli bahan saja dan dipasang sendiri,” terangnya.

Menurutnya, mendekati lebaran biasanya pembeli akan meningkat beberapa kali lipat, tapi saat wabah Covid-19 merasa pesimis penjualannya meningkat seperti lebaran-lebaran sebelumnya.

“Sepertinya jumlah pembeli tidak akan seperti biasa untuk tahun ini,” ucapnya. (den)

Loading...
loading...

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.