Evakuasi Korban Tenggelam Menggunakan Pancingan

72
0

CIPATUJAH – Aldi (17), warga Rancapetir Kecamatan Karangnunggal yang tenggelam di Sungai Tonjong Canyon Desa Nagrog Kecamatan Cipatujah pada Minggu (30/12) sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Senin (31/12) pukul 06.30.

Relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kecamatan Cipatujah Rahmat Saputra mengatakan korban ditemukan pagi hari tidak jauh dari lokasi terpeleset dan tenggelam pada kedalaman 2-3 meter.

“Korban ditemukan hanya sekitar satu meter dari lokasinya terjatuh dan tenggelam,” ujarnya saat dihubungi Radar, Selasa (1/1)

Jelas dia, saat ditemukan korban masih menggunakan celana pendek berwarna biru. Kemudian ad luka memar pada pelipisnya, diduga terkena benturan batu saat terpeleset dan tenggelam.

Rahmat menjelaskan pencarian korban menggunakan alat pancing. Karena pada pagi hari, jasad korban tidak muncul ke permukaan. Akhirnya dengan beberapa kali percobaan, celana korban berhasil terkail pancingan.

Menurutnya korban bersama teman-temannya bermain di Sungai Tonjong Canyon yang merupakan zona merah. Kalau sekali pun ingin ke lokasi tersebut harus didampingi yang sudah biasa.(ujg)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.