Everton Soares Siap Gabung AC Milan

91
0
Everton Soares

MILAN – Bermain impresif bersama Timnas Brasil, Everton Soares diincar sejumlah klub besar Eropa. Salah satunya adalah raksasa Italia AC Milan. Klub kota mode itu sejak awal sangat tertarik kepada peraih top skorer Copa America 2019.

Gayung bersambut, kabarnya Everton Soares bersedia untuk bergabung dengan AC Milan di awal musim ini. Sejak masih remaja, Everton memang bermimpi bisa bermain di Eropa seperti halnya banyak pemain top Brasil lainnya

Menurut media asal Italia, Calciomercato tim asuhan Marco Giampaolo tersebut bersedia menebus Everton dengan harga 40 juta Euro. Harga sebesar ini dianggap sangat sepadan dengan performa Everton.

Beberapa media juga mengatakan bahwa sang pemain sudah sepakat untuk bergabung dengan AC Milan. Sayangnya tim asal Italia tersebut masih belum mencapai kesepakatan dengan Gremio, klub asal Everton Soares.

Memang, tidak banyak yang mengira bahwa Everton akan menjadi pilihan utama pelatih Timnas Brasil Tite di sepanjang turnamen 4 tahunan tersebut. Pemain milik klub Gremio tersebut menjadi andalan Tite di lini serang Brasil.

Everton berhasil menyingkirkan beberapa pemain dengan nama yang lebih besar seperti Richarlison dan Willian. Everton sendiri mengisi pos kiri di lini depan Brasil yang sejatinya dimiliki oleh Neymar. Namun akibat cedera, pemain asal Paris Saint Germain tersebut harus rela absen.

Tidak hanya menjadi pemain utama tim Samba di sepanjang turnamen, Everton pun berhasil menyabet gelar top skorer Copa America 2019. Pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak 3 gol dan 1 assist hanya dalam 341 menit. Raihan Everton sama dengan 3 gol yang ditorehkan Paolo Guerrero. Namun striker andalan Peru tersebut mencetak 3 gol tersebut dalam 504 menit.

Selain menyabet gelar top skorer, Everton pun mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik di laga final Copa America 2019. Pada laga pemungkas tersebut, Everton mencetak satu gol dan berkontribusi dalam gol ketiga Brasil.

Cemerlangnya performa Everton membuat banyak tim mulai memonitor kondisi penyerang Gremio tersebut. Dikabarkan nilai jualnya pun meningkat drastis setelah Copa America kali ini. Pemain milik Gremio tersebut setidaknya memiliki nilai jual sebesar 40 juta Euro.(wsa/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.