Evi Tamala Sebut Figuritas Azies Kuat untuk Pilbup Tasik

245
0
SILATURAHMI. Calon Bupati H Azies Rismaya Mahpud bersilaturahmi ke kediaman Evie Tamala di Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (18/11). Ist

TASIK – Figuritas pasangan calon di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 memiliki persentase kuat. Terhadap penilaian sejumlah tokoh yang mampu menggiring dukungan bagi para kandidat.

Calon Bupati Tasikmalaya, H Azies Rismaya Mahpud dinilai memiliki kredit poin tersendiri, dengan basic pengusaha dan kiprah keluarga yang sudah dikenal luas di daerah bahkan Nasional. Membuat pedangdut era 90-an Evie Tamala tertarik.

Hal ini, terungkap saat kunjungan ke kediaman Evie Tamala di Desa Cigalontang Kecamatan Cigalontang, Kamis (18/11).

Juru Bicara Azies, Ustaz Iri Syamsuri menceritakan respons Evie dan sejumlah tokoh di wilayah itu sangat hangat. Apalagi, silaturahmi yang diagendakan sejak beberapa bulan lalu baru terealisasi kemarin.

Karena keduanya memiliki kesibukan masing-masing, sehingga baru bertemu.

“Pak Azies memang diundang sejak lama. Alhamdulillah kita disambut hangat hari ini (kemarin), dan respons kepada Pak Azies sangat positif,” ucapnya.

Baca juga : Azies-Haris Dinilai Punya Modal Amanah Pimpin Kabupaten Tasik

Ustaz Iri menceritakan Evie Tamala tertarik dengan gagasan Azies dalam membangun daerah. Sejumlah potensi yang telah dilirik, patut dikembangkan ke kancah nasional.

“Tadi juga ponakan Bu Evie, itu mengatakan di sana ada potensi kopi, wisata yang belum dioptimalkan pemerintah. Mereka percaya, Pak Azies bisa dongkrak potensi yang ada,” ucap Ustaz Iri.

Menurutnya, Azies bersama keluarga selama ini sudah mengepakkan sayap dalam baktinya bagi daerah. Mulai dari pemberdayaan, melalui penyerapan tenaga kerja setiap tahun.

Layanan pendidikan dan kesehatan lewat sayap-sayap usaha Mayasari Group, serta aksi sosial yang tiap tahun digulirkan lewat CSR perusahaan.

“Secara finansial sudah mapan, bakti masyarakat rutin digelar CSR, kemudian pemberdayaan masyarakat, sejauh ini tiap tahun rekrutmen pegawai di Mayasari Group. Jadi, memang tidak perlu diragukan lagi apabila diamanati jabatan memimpin daerah,” ujar Ustaz Iri.

Tim Humas Azies Rismaya Mahpud, Galih Ramadhan menambahkan perwakilan warga yang juga kerabat Evie Tamala mengakui latar belakang Azies yang bukan isapan jempol.

Tentunya bisa mengatrol perekonomian daerah, lewat pengalamannya dalam memimpin perusahaan dan gerakan sosial di masyarakat.

“Gaya kepemimpinan Pak Azies yang apa adanya dan amanah, maka menjadi keunggulan tersendiri. Alhamdulillah Pak Azies-Haris didoakan supaya lancar dalam ikhtiar baiknya dengan menghibahkan diri menuju pemilihan bupati dan wakil bupati periode mendatang,” paparnya. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.