Extrajoss Peduli Pahlawan Covid-19, Jaga Daya Tahan Garda Terdepan

106
0

Extrajoss Peduli Pahlawan Covid-19, Jaga Daya Tahan Garda Terdepan

TASIK – PT Bintang Toedjoe peduli darurat Covid-19. Melalui salah satu brand-nya yakni Extrajoss sebagai minuman kesehatan yang mengandung vitamin B complex dan ginseng memberikan bantuan produk kepada tim medis, wartawan, dan pihak keamanan (TNI, Polri, Pol PP) di Priangan Timur, Rabu (15/4).

Baca juga : Pengusaha Warga Cilamajang Kawalu Kota Tasik Meninggal Akibat Corona, Istrinya Positif dan Diisolasi

Program ini digelar di seluruh Indonesia terutama di 20 provinsi yang terdampak wabah virus corona.

“Kita terus berbagi di tengah gentingnya keadaan saat ini, dimana masyarakat dihadapkan pada serangan virus corona,” ujar Area Coordinator PT Bintang Toedjoe Pambuko Cahyo Julianto kepada Radar, Rabu (15/4).

Pambuko menyebutkan, wartawan, pihak keamanan dan tenaga medis merupakan garda terdepan negara saat ini.

Baca juga : 1 Pasien Positif Bisa Menulari 32 Orang, Kasus di Kota Tasik Bertambah

Masyarakat selalu menantikan up date informasi perkembangan terbaru kasus Covid-19 dan perkembangan informasi kesehatan dari wartawan setiap saatnya.

Wartawan dinilai berjibaku untuk mencari informasi di lapangan dengan penuh risiko demi menyajikan informasi yang aktual kepada masyarakat.

Pihak keamanan seperti TNI, Polri dan Satpol PP juga tak henti dalam mengingatkan masyarakat untuk mematuhi segala aturan dan anjuran dari pemerintah.

Bahkan akhir-akhir ini pihak keamanan rutin melakukan patroli untuk membubarkan kumpulan massa yang ada, baik di pertemuan-pertemuan maupun massa yang berkumpul di kafe dan pinggir jalan.

“Luar biasa pengabdian mereka meskipun berisiko tinggi, hal ini demi mengabdi kepada masyarakat,” ucapnya.

Pambuko menjelaskan, makin naiknya jumlah penderita Covid-19 dari hari ke hari tentu makin menyulitkan para petugas medis (dalam menangani wabah ini.

Banyak cerita mengharukan dan menggetarkan hati tatkala mengetahui mereka bekerja dengan penuh usaha tanpa lelah dalam melayani para pasien.

“Bahkan kita juga mendengar para petugas ini kelelahan, dan terjangkit virus covid-19 sampai kabar buruk para dokter dan perawat yang meninggal dunia,” kata.

Mengetahui kondisi ini, lanjut Pambuko, Extrajoss melalui seluruh jaringan pemasarannya, memberikan bantuan berupa produk ke semua posko penanganan Covid-19 di seluruh Indonesia.

“Extrajoss meyakini semua garda terdepan dalam menghadapi wabah ini harus terjaga dengan baik daya tahan tubuhnya agar dapat menjalankan tugas dan mencapai kemenangan dalam menghadapi wabah ini,” ujarnya.

(radika robi/rls)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.