Faber Castell Beri Wisata ke Hongkong

29
Istimewa MEMBLUDAK. Peserta lomba Faber Castell Family Art Competitions sedang mengikuti kompetisi di Lantai 2 Mayasari Plaza Sabtu (9/2).

TASIK – Faber Castell sebagai produsen alat tulis tertua dan terbesar di dunia tahun ini kembali mengajak anak-anak Indonesia berkreasi bersama dalam lomba Faber Castell Family Art Competitions di Lantai 2 Mayasari Plaza Sabtu (9/2).

Promotion Coordinator Faber Castell Area Jawa Barat Abdur Rasyid perlombaan ini digelar di 35 kota di Indonesia sejak Oktober hingga April 2019. Lomba ini mengedepankan kerja sama antara orang tua dan anak. “Orang tua dan anak mewarnai dan membuat prakarya secara bersama-sama, sehingga kami harapkan dapat membangun waktu yang berkualitas bagi keluarga, hal ini sejalan dengan kampanye yang kami sedang usung melalui #Art4All, seni dapat di nikmati semua jenjang umur,” katanya.

Pesertanya lebih dari 700 pasang anak dan orang tua. Mereka berasal dari kelas 1 hingga 3 sekolah dasar (SD). Dalam perlombaan kali ini, Faber Castell menyediakan hadiah utama berupa berwisata ke Hongkong untuk pemenang nasional.

“Hadiah tahun ini meningkat, sejalan dengan target yang kami ingin capai dari sisi peserta, bila tahun lalu mencapai 36.000-an, tahun ini kami berharap bisa mencapai 40.000-an peserta secara nasional,” ungkapnya.

Pada lomba ini, didapat 3 juara utama dan 3 juara harapan. Juara pertama dimenangkan oleh Melia Zalfa NA dari SDN Galunggung. “Mereka mendapatkan beragam hadiah uang tunai dan produk,” katanya. Khusus juara pertama, kata ia, akan kembali dikompetisikan di tingkat area, sehingga akan terpilih delapan pemenang nasional yang akan memperoleh hadiah utama berwisata ke Hongkong. (rls)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.