Faber Castell Raih 2 Penghargaan 

54
0

JAKARTA – Pada semester kedua tahun ini, Faber Castell kembali meraih dua penghargaan prestisius di Indonesia melalui  Corporate Image Award (IMAC Award) dan Indonesia Digital Popular Brand.

Faber Castell meraih kategori perusahaan alat tulis dengan index tertinggi, dalam Corporate Image Award 2019. “Penghargaan tahun ini kembali mengulang kesuksesan Faber Castell dalam mempertahankan posisinya selama 4 tahun ke belakang,” ungkap Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia Andri Kurniawan.

Corporate Image Award  sendiri mengusung penilaian dalam sisi Corporate Image yakni kualitas, responsibility  (tanggung jawab), performance (performa) dan attractiveness (daya tarik).

Survey dilaksanakan  di 3 kota yakni Jakarta, Surabaya dan Medan. Survei ini melibatkan 3.000 responden terdiri atas masyarakat umum, perwakilan manajemen, investor dan jurnalis.

Ajang Indonesia Corporate Image Award sendiri telah memasuki tahun ke-19, sejak dilaksanakan pertama kali pada tahun 2000 silam. Tidak hanya itu,  Faber-Castell juga memperoleh 2 kategori di ajang penghargaan  Digital Popular Brand 2019, melalui produk pensil mekanik dan cat air.

Digital Popular Brand sendiri dihitung melalui mekanisme survey secara digital, dengan mem­pertimbangkan 3 aspek yakni search engine based (pencarian melalui alat pencarian), social media based  (melalui sosial media) dan website based (pencarian informasi via website).

“Tentunya penghargaan-penghargaan tersebut memperkuat kredibilitas dan bukti dari kecintaan konsumen atas produk-produk Faber-Castell serta menjadi motivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia,” tutup Andri. (rls)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.