Fadli Zon: Ada Doa Yang Ditukar, Baru Sekarang Saya Dengar

36
0
Fadli Zon

JAKARTA – Terkait salah sebut pengucapan doa dari KH. Maimoen Zubair (Mbah Moen) yang kemudian ditukar lagi setelah mendapat masukan dari Ketua Umum PPP M Romahurmuziy, menjadi terasa aneh.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengaku sangat aneh mendengar cerita tersebut.

“Kalau ada revisi doa baru sekarang saya lihat, ada revisi doa gitu. Doa yang ditukar gitu, ini baru sekarang saya dengar,” ucap Fadli di komplek DPR, Jakarta, Senin (4/2).

Apalagi menurut Wakil Ketua DPR ini, doa Mbah Moen itu sudah diaminkan oleh seluruh hadirin. Selanjutnya dia menuturkan bahwa antara Mbah Moen dengan Prabowo sudah sering bertemu.

“Mbah Maimoen itu pernah ketemu dengan Pak Prabowo dan Pak Prabowo didoakan. Nah kejadian kemarin itu saya kira, Mbah Maimoen didatangi oleh Pak Jokowi ternyata mendoakan Pak Prabowo juga dan sudah diaminkan gitu jadi doanya sudah didengar oleh Allah,” selorohnya.

Secara pribadi, Fadli juga mengenal Mbah Moen sebagai ulama besar dan karismatik. Dia pun meminta agar masalah doa ini jangan dibahas berlarut-larut.

“Mbah Maimoen itu seorang ulama karismatik saya sangat hormat dengan beliau. Untuk masalah doa ini jangan lah dipolitisasi,” pungkasnya. [rus/rmol]

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.