Fans The Rolling Stones Tumplek di GK Kota Tasik, Rayakan 4 Tahun TSL

57
0

KOTA TASIK – Ratusan fans band rock n roll legendaris asal Inggris, The Rolling Stones, memadati Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya (GKKT), Sabtu (22/12) malam.

Pantauan radartasikmalaya.com di lokasi, guna merayakan 4 tahun Tasik Stone Lovers (TSL), hampir semua fans memakai kaos dan jaket berlogokan lidah, yang identik dengan logo The Rolling Stones.

Tak hanya kalangan lanjut usia. Anak muda yang jadi penggila band yang digawangi Mick Jagger ini juga turut hadir.

Beberapa band lokal Tasik, Bandung, Bogor, Bekasi dan Jakarta turut tampil memeriahkan annversary ini.

Mereka yang tampil menyanyikan lagu hits The Rolling Stones ini adalah Denors, Manglayang, Black Stones, Jimmy Rico Carvarho and The Manfance, Doel Jagger, Ruben Philip Jagger, Empiet Gomper dan lain sebagainya.

Tembang hits band yang lahir pada 1963 dan eksis hingga kini yang dinyanyikan mereka antara lain Hard Woman, Gimme Shelter, Ruby Tuesday, Brown Sugar, Monkey Man, She’s A Rainbow, Dont Stop, Its All Over Now, Its Only Rock and Roll dan lain sebagainya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasik, Ucu Anwar dan Wakil Ketua DPRD Kota Tasik, Muslim, turut hadir.

“Doa restunya untuk Tasik Stones Lovers. Mereka jaya, mereka bangkit, dan no drugs,” ujarnya.

Sementara itu, Muslim mengatakan hal senada. “Semoga Stones Lovers bisa terus berjaya di Tasikmalaya. Ini adalah hiburan yang bisa kita nikmati dengan meriah,” tuturnya.

Sedangkan Ketua Tasik Stones Lovers, Abah Ari menambahkan, event ini adalah perayaan Tasik Stones Lovers yang ke-4 dengan tema Save Disabilitas, Say No To Drugs.

Jelas dia, pihaknya bakal melakukan gebrakan dan mengembalikan lagi dengan ramainya event-event musik.

“Musisi kita dulu terbentuk karena banyaknya event seperti ini. Makanya anniversary ini menjadi titik awal,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...
Halaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.