Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.8%

8.9%

2.5%

26.4%

2.6%

50.1%

0.1%

8.7%

0%

Farm House Lembang, Wisata Kekinian dengan Nuansa Ala Eropa

39
0
Farm House Lembang
Farm House Lembang

Bandung menjadi kota dengan berbagai destinasi wisata yang unik dan hitsnya. Tak heran lagi kalau banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang mengincar kota Bandung menjadi tujuan liburan. Ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga atau teman tercinta, salah satunya Farm House Lembang.

Farm House Lembang yang secara resmi dibuka pada akhir tahun 2015 ini menjadi pilihan yang pas untuk mengisi waktu liburan kamu. Dari pertama dibuka hingga saat ini popularitasnya meningkat dengan sangat pesat karena fasilitas yang ditawarkan disini benar-benar menggiurkan.

Sekilas Tentang Farm House Lembang

Disebut sebagai destinasi wisata yang baru di Lembang, kepopuleran wisata ini terus meningkat hingga saat ini. Dikenal juga sebagai wisata dengan berbagai spot foto yang unik dan menarik, maka hal ini menjadi daya tarik tersendiri yang menjadikan Farm House menjadi populer terutama di kalangan anak muda.

Dengan nuansa ala Eropa yang ditawarkan, pastinya terdapat banyak spot foto yang menarik untuk diabadikan. Udara sejuk khas pegunungan nya juga menambah sensasi liburan seperti di luar negeri. Liburan disini tentunya akan menciptakan momen indah tak terlupakan untuk kamu dan keluarga tercinta.

Fasilitas yang Tersedia

Bukan hanya cocok untuk kalangan muda, berwisata di Farm House ini juga pas untuk kamu yang membawa sanak keluarga dari yang kecil hingga dewasa. Semua fasilitas yang tersedia disini bisa dinikmati oleh segala usia. Adapun fasilitas yang disajikan diantaranya adalah:

  • Rumah Hobbit
  • Rumah Hewan
  • Spot foto bergaya Eropa
  • Café
  • Area Belanja
  • Mushola dan Toilet

Jam Buka & Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Tempat wisata Farm House Lembang ini bisa kamu kunjungi setiap hari, karena tempat wisata ini beroperasi Senin-Minggu di buka mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB. Disarankan untuk mengunjungi nya saat weekdays karena pada akhir minggu atau akhir pekan area wisata ini selalu dipadati oleh pengunjung.

Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menarik ketika berlibur disini. Apa saja? Cek list aktivitas seru yang ada disini di bawah ini:

  1. Berfoto di spot foto yang keren abis
  2. Menikmati segarnya udara dan keindahan alam
  3. Minum susu murni
  4. Melihat hamparan taman bunga
  5. Berbelanja souvenir

Lokasi & Rute Menuju Farm House Lembang

Area wisata ini berlokasi di pinggir jalan raya Bandung dan Lembang. Alamat nya yaitu di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Jawa Barat. Lokasinya cukup strategis dan mudah untuk dijangkau.

Untuk menuju lokasi ini rute nya sangat mudah dijangkau. Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi bisa langsung mengarahkannya menuju jalan utama Bandung – Lembang. Jika kamu datang dari arah jalan tol, lalu keluar di gerbang Pasteur dan melewati jalan Sukajadi lalu melewati jalan Setiabudi dan lurus hingga menemui lokasi ini yang terletak di pinggir jalan raya.

Harga Tiket

Liburan di Farm House Lembang jangan takut akan biaya masuknya yang mahal. Karena untuk bisa menikmati semua fasilitas dan sajian menarik disini cukup dengan biaya yang murah meriah yakni hanya sekitar Rp25.000 per orang.

Dengan membayar harga tiket masuk ini, kamu bisa mendapatkan welcoming drink yang berupa susu murni dengan berbagai macam rasa sesuai dengan pilihan mu. Penasaran kan liburan ala Eropa yang ada di Lembang? Yuk rencanakan liburanmu bersama orang terdekat dari sekarang.

Selain di Farm House Lembang, kamu masih bisa menikmati sajian pemandangan yang ga kalah menariknya yang juga di Bandung. Kamu bisa mengunjungi Floating Market Lembang alias pasar apung yang juga terkenal nge-hits nya nih. Jangan khawatir untuk kamu ketika berlibur di Lembang, Bandung karena banyak terdapat penginapan atau hotel dekat Farm House Lembang. (*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.