FAS Tasikmalaya Utara Deklarasi Dukung Azies-Haris

151
1
Ist. DEKLARASI. Forum Ajang Silaturahmi (FAS) Tasikmalaya Utara mendeklarasikan dukungan terhadap H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya, di Jalan Ahmad Yani Senin Siang (9/10).
Ist. DEKLARASI. Forum Ajang Silaturahmi (FAS) Tasikmalaya Utara mendeklarasikan dukungan terhadap H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya, di Jalan Ahmad Yani Senin Siang (9/10).

TASIK – Menjelang pencoblosan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2020, peta politik pencalonan kian dinamis.

Ditandai dengan terus bermunculannya deklarasi dukungan terhadap pasangan calon yang berkompetisi di pesta demokrasi lima tahunan itu.

Seperti yang dilakukan Forum Ajang Silaturahmi (FAS) Tasikmalaya Utara, Senin siang (9/11) sekitar 33 koordinator kecamatan (korcam) dari Dapil 2 dan 3 Kabupaten Tasikmalaya.

Mereka berkumpul di Jalan Ahmad Yani Kota Tasikmalaya dan menyatakan sikap dukungan terhadap pasangan H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya.

Nantinya mereka siap bergerilya memperjuangkan pemenangan Berkharisma (Bersama Kang H Azies Rismaya Mahpud).

“Kami keluarga besar FAS wilayah Tasikmalaya Utara, mendukung dan siap memenangkan paslon no urut satu di Pilkada mendatang,” ujar Ketua FAS Jawa Barat, KH Didi Abdul Hadi kepada Radar.

Menurutnya, dilabuhkan pilihan terhadap pasangan Azies-Haris lantaran penilaian forum, Azies merupakan figur yang memiliki sikap tegas.

Tentunya, itu sangat dibutuhkan dalam menggerakan roda pemerintahan di Kabupaten Tasikmalaya.

“Rekan-rekan tertarik dengan H Azies, karena sikap tegasnya. Kami percaya, H Azies bisa mewujudkan tagline Berkharisma yakni Tasikmalaya Unggul,” kata KH Didi.

Selama ini, lanjut dia, FAS meninjau dan memperhatikan dengan seksama para kandidat yang muncul di kontestasi pemilihan kepala daerah periode lima tahun ke depan itu.

Namun, setelah mendapat titik terang, dari pertimbangan berbagai hal, akhirnya FAS menyatakan sikap dukungan terhadap Azies-Haris.

“Selama ini kita menunggu dan memperhatikan, deretan kandidat yang tampil di kontestasi ini. Alhamdulillah, sekarang sudah ada titik temu dan kita siap menyosialisasikan Azies-Haris dalam suksesi pemenangan calon nomor urut satu ini,” papar dia.

KH Didi mengatakan dalam waktu dekat, pihaknya pun telah menyiapkan deklarasi dukungan serupa dari koordinator desa (kordes) FAS Tasikmalaya.

Nantinya, lanjut KH Didi, tersusun 192 orang korcam dan kordes yang merupakan representasi generasi muda, baik ajengan mau pun tokoh di setiap wilayah.

“Nah deklarasi kordes FAS nanti, itu ingin dihadiri secara langsung oleh Pak Azies. Kita harap upaya ini berjalan lancar, dan semakin menguatkan cuaca politik untuk kemenangan Berkharisma,” harapnya.

Dia berharap dengan menggerakan mesin kalangan muda tersebut, sosialisasi Azies-Haris semakin masif dalam meraih simpati dan dukungan publik demi tujuan yang baik.

Membangun Tasikmalaya dengan adil dan amanah, sesuai program H Azies, ketika memimpin di Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami percaya, Pak Azies ini insya allah mampu merealisasikan apa saja yang menjadi harapan masyarakat selama ini. Secara adil dan amanah dalam mengemban tugasnya,” tutur KH Didi. (igi)

loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.