Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.6%

7.4%

69.9%

Fase New Normal, Polisi Pantau Tempat Wisata di Kota Tasik

163
0

KOTA TASIK – Pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap IV tak diperpanjang di Kota Tasik, maka Pandemi Covid-19 penanganannya memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menuju New Normal.

Hal itu disambut antusias masyarakat Kota Tasik. Banyak yang memanfaatkan masa AKB ini, Minggu (28/06) dengan mengunjungi lokasi wisata.

Walaupun telah masuk AKB, namun aparat masih mewaspadai berbagai kerumunan massa.

Maka dari itu, Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya, terus melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Yaitu diantaranya memantau tempat wisata kolam renang taman wisata Mutiara Aboh di Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari.

“Dalam kegiatan kali ini kami memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap waspada terhadap Wabah Covid-19,” ujar Kapolsek Indihiang, Kompol Dikdik Rohim Hadi kepada wartawan.

Terang dia, kami juga memberikan himbauan agar mematuhi apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam upaya penanganan wabah Covid-19, dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Selain itu, tambah dia, juga upayakan untuk selalu menggunakan masker demi memutus mata rantai penyebaran virus yang belum ada obatnya tersebut.

“Sambang dengan pengelola taman wisata Mutiara Aboh ini juga dalam rangka pengontrolan penerapan protokol kesehatan di lingkungan taman wisata,” tambahnya.

Pastinya, jelas dia, setiap pengunjung yang akan masuki area kolam renang wajib dilakukan pengukuran suhu tubuh di pintu masuk menuju lokasi wisata.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.