Fasilitas di CI Garut Bakal Dibenahi

146

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TAROGONG KALER – Pengelola Cipanas Indah (CI) yang baru, CV Wulandari akan terus mengembangkan objek wisata yang awalnya dikelola Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut itu.

“Jadi kedepannya kami akan merenovasi seluruh fasilitas di CI,” ujar General Manajer (GM) CV Wulandari Yudi kepada Rakyat Garut, Jumat (9/11). Pengerjaan renovasi akan dilakukan tahun 2019.

Yudi menerangkam renovasi dilakukan supaya objek wisata milik pemerintah yang dikelolanya menjadi wisata primadona di Kabupaten Garut.

“Kami benahi fasilitas di sini supaya pengunjung menjadi nyaman berkunjung ke CI,” terangnya.

Selain fasilitas hotel yang dibenahi, pihaknya juga kedepannya akan membangun wisata air di lokasi tersebut, seperti waterboom dan tempat bermain dan rekreasi lainnya.

“Diharapkan dengan adanya renovasi dan pembangunan fasilitas tambahan bisa meningkatkan kunjungam dan pendapatan di CI,” harapnya.

Yudi menargetkan pembangunan fasilitas di CI akan dimulai tahun depan dan pembangunan akan dilaksanakan secara bertahap.

“Tahap awal kami akan renovasi hotel dulu, minimal 25 kamar dulu bisa bangun. Kedepannya seluruh fasilitas bisa terbangun di sini,” katanya. (yna)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.