Singaparna Plaza Resmi Dibuka

Fasilitas Lengkap, Harga Bersaing

167
Ujang Nandar / Radar Tasikmalaya GRAND OPENING. Singaparna Plaza resmi dibuka. Mall pertama di Kabupaten Tasikmalaya ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari dengan fasilitas cukup lengkap.

TASIK – Singaparna Plaza di Jalan Raya Timur Singaparna Kabupaten Tasikmalaya hadir untuk memenuhi kebutuhan sarana belanja masyarakat Singaparna dan sekitarnya. Prosesi gunting pita dilakukan oleh direksi pada Minggu (23/12).

Selama grand opening tanggal 19 hingga 30 Desember 2018 dimeriahkan oleh berbagai kegiatan mulai dari tablig akbar, bakti sosial, festival kuliner, jalan santai, lomba kreasi kue, senam tobelo, lomba mewarnai, beauty class, kopdar gabungan lintas club Honda, lomba Tahfiz Quran dan pengobatan gratis.

General Manager Singaparna Plaza Nasim Athir mengatakan Singaparna Plaza didirikan oleh pengusaha lokal asal Singaparna yakni H Andi Ramadan dan H Rio Safari. Mall ini didirikan berawal dari banyaknya permintaan dari masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang ingin mendapatkan barang belanjaan yang lengkap dengan lokasi dekat. “Mall modern pertama di Kabupaten Tasikmalaya ini terwujud karena permintaan dari masyarakat,” tegasnya kepada Radar, Minggu (23/12).

Menurut dia, untuk mendapatkan barang belanjaan yang lengkap selama ini masyarakat Kabupaten Tasikmalaya harus menempuh jarak yang cukup jauh ke Kota Tasikmalaya dan sekitarnya. Kini dengan adanya Singaparna Plaza masyarakat Kabupaten Tasikmalaya bisa belanja barang-barang yang lengkap dengan jarak yang relatif dekat sehingga bisa menghemat waktu.

“Intinya Singaparna Plaza ini hadir untuk memenuhi kebutuhan tempat belanja yang lengkap bagi masyarakat,” katanya.

Nasim menjelaskan, di Singaparna Plaza tersedia supermarket, deptstore, food market dan tempat bermain anak. Perusahaan ritel dengan format shopping mall ini menyediakan ratusan jenis produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup dengan harga bersaing, serta dilengkapi berbagai fasilitas hiburan bagi keluarga dan kaum muda. “Produk makanan dan barang kebutuhan hidup lainnya tersedia dengan harga bersaing, memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari terutama bagi masyarakat Kabupaten dan Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Selama grand opening ini, sambungnya, pihaknya menyediakan diskon 10 hingga 70 persen serta hadiah voucher belanja. “Untuk selanjutnya, kami pasti akan menggelar diskon reguler setiap pekannya,” kata dia.

Nasim berharap, dengan adanya Singaparna Plaza tersebut bisa ikut memajukan perekonomian Ibu Kota Kabupaten Tasikmalaya. “Mudah-mudahan dengan adanya Singaparna Plaza ini ekonomi bisa semakin menggeliat,” harapnya. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.