Felix Tak Ingin Dibandingkan dengan CR7

32
0
Joao Felix

MADRID – Joao Felix sangat percaya diri menjadi pemain termahal Atletico Madrid. Dia menegaskan siap menulis kisahnya sendiri, lepas dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo atau pemilik nomor 7 yang pernah jadi ikon Atletico.

Pemain berusia 19 tahun itu dibeli Los Rojiblancos dengan harga 126 juta euro (Rp 1,9 triliun) musim panas ini. Harga itu memecahkan rekor 72 juta euro (Rp 1,1 trilun) yang dikeluarkan Atletico saat memboyong Thomas Lemar dari AS Monaco tahun lalu.

Akan tetapi, Felix sama sekali tidak khawatir dengan statusnya sebagai pemain termahal keempat di dunia. Saat diperkenalkan secara resmi di klub barunya pada hari Selasa, 9 Juli pemain berjuluk The Next Ronaldo itu menegaskan kesiapannya pamer skill di La Liga.

Mantan pemain Benfica itu bahkan tidak mau dibanding-bandingkan dengan Ronaldo. Menurutnya, ia akan membuat kisahnya sendiri sehingga dirinya akan dikenang seluruh pencinta Atletico.

“Seperti yang kalian tahu, dia (Ronaldo, Red) adalah pemain hebat. Saat ini yang terbaik di dunia dan mungkin selamanya. Akan tetapi, saya di sini untuk dikenang sebagai Joao Felix,” kata Felix di Marca.

Felix yang musim lalu mencetak 15 gol dan tujuh assist di Liga Portugal untuk membantu klubnya meraih mahkota juara, mengaku sangat senang bisa bergabung di tim asuhan Diego Simeone. Dia berjanji akan membantu klub Madrid itu meraih prestasi tertinggi.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek ini dan sejarah klub, saya di sini untuk membantu sebanyak mungkin dan sejauh ini rekan tim saya telah menerima saya dengan sangat baik,” tegasnya.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo, sangat yakin Felix akan membantu mereka. Ia mendefinisikan Felix adalah bakat hebat. “Kami bangga bahwa ia telah memilih warna merah dan putih,” kata Cerezo di Eldes Marque.

Menurutnya, Nomor 7 yang diberikan kepada Felix adalah kaus komitmen. “Anda disertai oleh para pemain yang telah menjadi sejarah dan akan selalu menjadi sejarah Atltico Madrid. Kami harap Anda juga akan demikian,” ujarnya.(amr/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.