Fenati Resmi Dipecat

TAK SPORTIF. Marinelli Snipers Team memecat pembalapnya Fenati usai melakukan aksi tak sprotif terhadap Manzi pada race Moto2 di GP Misano Minggu (9/9).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

SAN MARINO – Romano Fenati harus membayar mahal aksi brutalnya yang memegang rem tangan Stefano Manzi saat berada di kecepatan 225 km/jam pada balapan Moto2 di sirkuit Misano, Minggu kemarin. Kemarin Marinelli Snipers Team resmi memecat pembalap asal Italia tersebut.

Fenati sejatinya sudah mendapatkan hukuman larangan bertanding di dua balapan gara-gara aksi tersebut. Namun, dengan dipecatnya dia dari tim, musim ini sudah benar-benar berakhir untuknya.

“Dimulai hari ini, Marinelli Snipers Team menghentikan kontrak Romano Fenati akibat aksinya yang tidak sportif dan berbahaya tersebut,“ tulis Marinelli Snipers Team dalam keterangan pers resmi dilansir The Guardian.

Fenati sendiri meng­ung­kapkan permintaan maafnya kemarin. Dia me­ngakui perbuatannya tersebut memang tidak bisa dimaafkan.

“Saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang percaya kepada saya dan hatinya tersakiti gara-gara aksi saya tersebut,” ucap pembalap 22 tahun tersebut. (irr/jpg)

loading...