Fenerbahce dan Everton Bidik Khedira

63
0
Sami Khedira

TURIN – Raksasa Turki Fenerbahce dikabarkan berminat mendatangkan gelandang tengah Juventus Sami Khedira. Masa depan Khedira semakin terancam setelah I Bianconerri mendatangkan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey dengan status bebas transfer.

Bergabungnya Rabiot dan Ramsey membuat posisi pemain berdarah Tunisia itu makin tergeser. Fenerbahce telah membaca geliat itu. Usia Khedira memang belum terlalu tua, 32 tahun. Mantan punggawa Jerman ini masih bisa bermain di level tertinggi selama beberapa tahun lagi.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Fenerbahce semakin serius mendatangkan Khedira dan telah membuat penawaran. Bersama Juventus, Khedira telah mengemas 21 gol dari 87 penampilannya. Bersama empat scudetto,

Fenerbahce tengah merevisi sejumlah skuadnya. Jika penawaran ini ditelen, Khedira akan menggantikan Eljif Elmas yang rencananya akan hengkang ke Napoli.

Selain Fenerbahce, sejumlah klub besar telah mendekati Khedira. Salah satunya Arsenal. Di tengah minimnya bujet belanja pemain, sang pelatih Unai Emery mulai mengincar pemain veteran yang murah namun berkualitas.

Khedira mungkin merupakan pilihan yang bagus karena ia tidak akan menghabiskan banyak uang. Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid mengisyaratkan niatnya untuk bermain di Premier League tahun lalu.

Klub Premier League yang juga getol mengincar Khedira adalah Everton. Klub asal Liverpool ini masih membuka celah untuk menambah stabilitas lini tengahnya. Mereka butuh gelandang yang memiliki kekuatan passing dan tackle yang baik.

Dilansir dari Transfermarkt, nilai transfer Khedira di kisaran 15 juta Euro atau Rp 200 miliar. (fin/tgr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.