Beranda Bisnis Festival Para Supplier di Asia, Belanja Kebutuhan Bayi dan Anak Lebih Hemat

Festival Para Supplier di Asia, Belanja Kebutuhan Bayi dan Anak Lebih Hemat

227
BERBAGI

ASIA TOSERBA – Dalam upaya memanjakan konsumen, khususnya bagi anak dan bayi, Supermarket Asia Toserba menggelar event Baby & Kids Festival, di sepanjang bulan April 2018.

Isinya, menghadirkan promo potongan harga puluhan persen produk bayi dan anak. Pun, event-event menarik seperti lomba mewarnai, drum band, dan lain-lain.

Sebagai pembuka gelaran tersebut, digelar pameran Bazaar Baby & Kids Festival di atrium Plaza Asia Tasikmalaya, mulai hari Jumat (30/3) hingga Minggu (1/4).

Gelaran bazaar Baby & Kids Festival ini menghadirkan pameran booth dari beberapa supplier produk bayi dan anak-anak.

Beberapa di antaranya; Sweety, Dancow, Merries, Eskulin Kids, Johnson’s, dan Sleek. Untuk produk popok Sweety misalnya, dengan membeli 3 Sweety Open Comfort Gold ukuran L-20.

Konsumen bisa mendapatkan hadiah menarik berupa tas gold seharga Rp57 ribu.

Chief MD Supermarket Asia Toserba, Hendra Hadinata menjelaskan, Baby & Kids Festival ini memang dihadirkan dengan tujuan untuk memberikan kepuasan konsumen yang di dominasi kalangan ibu-ibu.

“Dengan berbelanja di booth-booth yang ada di Baby & Kids Festival ini nantinya konsumen bisa mendapatkan produk supplier dengan harga promo, sekaligus ada gimmick berhadiah menarik dari supplier,” ujar Hendra saat ditemui di venue acara, Jumat (30/1).

Selain supplier yang membuka pameran di booth Baby & Kids Festival, tambah Hendra, masih banyak supplier produk bayi dan anak-anak lainnya yang bekerja sama dengan Asia Toserba, untuk memberikan harga promo sepanjang bulan April mendatang.

“Kalau untuk promo produk Baby & Kids berlaku di seluruh cabang Asia Toserba, tapi kalau gelaran festival dan event-event menarik lainnya hanya ada di Plaza Asia yang akan digelar sepanjang bulan April nanti,” jelasnya.

Salah seorang pengunjung bazaar, Siti (43) warga asal Kecamatan Indihiang mengatakan, pihaknya sangat antusias dengan gelaran Baby & Kids Festival ini.

“Saya niatnya mau belanja bulanan, ternyata ada bazaar, ya lumayan belanja kebutuhan untuk anak jadi lebih hemat,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com. (sal)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.