Fix Jadi Tuan Rumah Seleksi CPNS

33

BANDUNG – Kota Tasikmalaya dipastikan menjadi tuan rumah penyelenggara seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) wilayah Priangan Timur (Priatim) dengan metode computer assisted test (CAT).

“Pendaftar yang hendak menjadi peserta seleksi di Pemda Kota-Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar hingga Kabupaten Pangandaran seleksi akan dipusatkan di kita,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan saat dihubungi Radar melalui sambungan telepon, Rabu (10/10).

Pemkot sudah menjalin kerja sama penyediaan sarana dan prasarana seleksi CPNS dengan Kantor Regional (Kanreg) III Badan Kepegawaian Negara (BKN), Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat dan Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota se-Jawa Barat yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Jawa Barat. “Yang perlu disiapkan panitia seleksi daerah (panselda) di antaranya lokasi penyelenggaraan seleksi CPNS, pengaturan sarana parkir serta hal teknis lain di luar perangkat ujian serta perlengkapannya,” jelas Ivan.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Tasikmalaya Gungun Pahlaguna menerangkan lokasi pelaksanaan testing dan pembentukan tim supervisi yang terdiri dari polres, kejaksaan, Inspektorat dan kebutuhan lain sudah disiapkan. “Secara kesiapan sebagai tuan rumah kondisi dalam keadaan sangat siap untuk penyelenggaraan seleksi 26 sampai dengan 14 November mendatang,” ungkapnya. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.