Beranda Rakyat Garut FKPPMI Siap Sumbang 7000 Suara Untuk Paslon Rudi-Helmi

FKPPMI Siap Sumbang 7000 Suara Untuk Paslon Rudi-Helmi

75
0
BERBAGI
BERI DUKUNGAN. Calon wakil bupati Garut dr Helmi berfoto bersama perwakilan FKPPMI usai pemberian dukungan di Sekretariat FKPPMI di Jalan Ciledug, Garut Kota Selasa (13/3). ( Yana Taryana / radartasikmalaya.com)

GARUT KOTA – Forum Komunikasi Purna Pekerja Migran Indonesia (FKPPMI) Kabupaten Garut siap mendukung dan memenangkan pasangan H Rudy Gunawan dan dr Helmi Budiman di Pilkada Garut 27 Juni mendatang.

“Kami siap mendukung, karena kinerja Rudy-Helmi untuk Garut ini sangat bagus. Sehingga perlu dilanjutkan kembali,” terang Pembina FKPPMI Garut Ujang Sudarman usai pertemuan di Sekretariat FKPPMI Garut, Jalan Ciledug, Garut Kota Selasa (13/3).

Dia mengungkapkan FKPPMI Garut memiliki massa yang bisa membantu mendongkrak raihan suara Rudy-Helmi di Pilkada. “Dari 42 kecamatan ini kami targetkan tujuh ribu suara untuk Rudy-Helmi,” terangnya.

Dia menuturkan FKPPMI akan menampung semua purna dan pekerja migran di Garut dan menjadi mitra pemerintah. Salah satunya dalam menggali potensi para purna pekerja migran.

“Kami milih mendukung inkumben karena kebijakan sebelumnya sangat baik. Jadi, ketika maju kembali bisa sejalan dengan organisasi kami ini. Jadi patut dilanjutkan,” tuturnya.

Terpisah, dr Helmi Budiman mengaku bangga dan berterimakasih kepada FKPPMI Garut yang telah bersedia mendukungnya bersama Rudy. Dia juga mengapresiasi hadirnya FKPPMI di Kabupaten Garut untuk menampung semua pekerja atau mantan pekerja luar negeri. Dengan adanya forum ini mantan pekerja migran ini bisa membuat karya yang bisa dijual keluar negeri.

“Jadi, setelah ada forum ini, masyarakat Garut tidak usah kembali bekerja ke luar negeri. Tetapi sekarang, barang hasil olahannya yang keluar negeri,” katanya.

Helmi berjanji akan mendukung para mantan pekerja migran yang mengembangkan potensi dirinya dengan membuat karya jika dirinya kembali terpilih memimpin Garut nanti. “Support pemerintah, ya pasti anggaran dan perizinannya,” pungkas dia. (yna)

loading...

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.