IMM Kota Tasikmalaya Akan Fokus Kawal Isu Kesehatan

141
0
Loading...

TASIK –Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Tasikmalaya menegaskan akan fokus mengawal isu-isu kesehatan masyarakat. Hal itu terungkap saat pelantikan pengurus IMM periode 2019-2020, Sabtu (30/3).

Ketua PC IMM Kota Tasikmalaya periode 2019-2020, Deden Misbah Nugraha mengatakan sudah menyiapkan program kerja dalam kepengurusan baru. “Kita akan bergerak secara keagamaan, kemahasiswaan dan kemasyarakatan,” ungkapnya kepada Radar.

Kata dia, isu-isu kesehatan yang akan dikawal di antaranya masalah sanitasi air bersih masyarakat, mengurangi penderita stunting, mendampingi program tuberkulosis (Tb) dan akan menjaga generasi muda jauh dari narkoba. “Kita akan kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya,” paparnya.

Ketua IMM Kota Tasikmalaya periode 2016-2019, Fahmi Nur Siddik berharap kepengurusan baru ini bisa semakin meningkatkan kinerja. Khususnya dalam menguatkan trilogi, keagamaan, kemahasiswaan dan kemasyarakatan.

Tambah dia, kepengurusan baru ini harus mampu menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah. Sehingga, keberadaannya benar-benar dirasakan manfaatnya. “Kepengurusan IMM ini dalam konteks mengembangkan kemampuan dirinya sebagai pengurus IMM yang bermanfaat bagi rakyat,” harapnya.

Loading...

Ketua DPD IMM Jawa Barat, Deni Safrudin mendorong pengurus IMM Kota Tasikmalaya bisa tetap kom­pak dan terus mem­buat tero­bosan. “Tri­logi harus tetap dilak­sanakan,” harapnya. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.