Forkopimda Serap Aspirasi Masyarakat

190
0
SAFARI RAMADAN. Dansatgas Raider 323/BP Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina bersama unsur Forkopimda saat melaksanakan safari ramadan di Distrik Jair, Papua.
Loading...

PAPUA – Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Bovendigoel, Papua melaksanakan safari ramadan 1439 H ke Distrik Jair. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari.

Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Bovendigoel Chairul Anwar ST, Dandim 1711/BVD Letkol Inf Chandra Kurniawan, Dansatgas Yonif Raider 323/BP Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina MSi (Han), Kepala Distrik Jair Yustisianus K Wiwaron SStp, perwakilan DPRD Bovendigoel dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda di sekitar Kampung Asiki.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bovendigoel mengatakan kesempatan safari ramadan dimanfaatkan oleh segenap instansi untuk bertatap muka langsung dengan tokoh masyarakat sekaligus ajang menyerap aspirasi masyarakat.

Wakil Bupati juga menyampaikan keprihatinanannya tentang aksi teror yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Anwar berpesan agar seluruh masyarakat Bovendigoel saling menjaga toleransi dan keamanan di lingkungan masing-masing.

“Hadirnya Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 323 di tengah masyarakat Bovendigoel juga diharapkan dapat membantu mengatasi masalah keamanan yang mungkin terjadi di wilayah ini,” tambahnya.

Loading...

Dansatgas Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina mengaku siap bekerja sama dengan aparat kewilayahan untuk menjaga wilayah Bovendigoel tetap kondusif, aman dan tentram. (*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.