Formulir Cabup untuk Iwan, Akan Daftar Juga ke Partai Lain

169
0
MENYERAHKAN. Sekretaris Penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Aang Budiana (dua dari kanan) menyerahkan formulir pendaftaran kepada relawan Iwan Saputra, Rabu (22/1).

SINGAPARNA – Dorongan terhadap Dr H Iwan Saputra SE MSi untuk maju di Pilkada 2020 semakin besar. Hal tersebut terus diperkuat dengan gerakan gabungan relawan yang mendatangi DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya untuk mengambil formulir pendaftaran calon bupati atau wakil bupati, Rabu (22/1).

Perwakilan Relawan Iwan Saputra, Uus Syamsul Bahri mengatakan, kedatangannya ke Partai Golkar mewakili dari berbagai elemen relawan yang dengan sangat serius mendorong dan mendukung Dr H Iwan Saputra SE MSi untuk maju pada Pilkada 2020.

Baca juga : Tokoh Karangnunggal Dukung Iwan Jadi Bupati Tasik

“Kami melihat beliau sangat layak menjadi bupati Tasikmalaya dengan kapabilitas, kapasitas, pengalaman birokrasi dan prestasi yang beliau miliki,” ujarnya kepada Radar usai mengambil formulir pendaftaran.

Kata dia, para relawan tidak asal berbicar­a dukungan. Namun, keseriusan itu langsung dibuktikan dengan mengam­bil berkas pendaftaran di Partai Golkar. “Berkas formulir pendaftaran ini akan kami segera sampaikan kepada beliau. Kami akan lakukan ini bukan hanya kepada Partai Golkar, tetapi partai lainnya yang membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah,” ujarnya, menjelaskan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.