Forpis Siapkan Gema Ramadan

133
0
RAPAT. Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) angkatan ke-9 tengah melakukan technical meeting Gema Ramadan akhir pekan kemarin.
Loading...

SILIWANGI – Setelah di­bentuk April lalu, Forum Re­maja Palang Merah Indonesia (Forpis) angkatan ke-9 me­nyiapkan konsep kegiatan Ge­ma Ramadan 1439 H yang akan dilaksanakan pada 3 Juni mendatang.

Ketua Forpis Enrico Andra Hidayat mengatakan pada Ge­ma Ramadan itu akan ada Lomba LCT, MTQ, fashion show, lagu religi dan kaligrafi. Pesertanya adalah anggota Forpis tingkat madya (SMP) dan wira (SMA). “Konsep masih sama kaya angkatan 8. Tapi kalau dulu ada lomba pidato, tahun sekarang diganti dengan MTQ,” terangnya kepada Radar, Selasa (22/5).

Pembina Forpis Tasikmalaya Azis Saori menerangkan per­siapan saat ini sudah mencapai 80 persen. Peserta yang tengah mendaftar dari perwakilan madya sebanyak sembilan se­kolah dan perwakilan wira sebanyak 12. Targetnya 25 se­kolah baik tingkat madya maupun wira.
Pihaknya juga sudah me­lak­sanakan technical meeting pada akhir pekan kemarin.

Di­ha­rap­kan Forpis angkatan ke-9 itu bisa menjalankan tu­gasnya dengan baik. “Para pe­serta juga bisa lebih paham ten­tang juknis kegiatan Gema Ra­madan kali ini, sesuai ins­truk­si para penyelenggara. Saya ha­rap dari tahun ke ta­hun acara akan terus lebih baik dengan tim yang kompak,” harapnya. (mg2)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.