Forsikatel Bangun Spirit Telkom

298
0
PEMENANG. GM Telkom Witel Tasik Joko Wiyono (kiri), Ketua Forsikatel Witel Tasik Riny Rustianti (kedua, kiri) usai memberikan hadiah kepada pemenang cerdas cermat Kamis (23/4).

TASIK – Memperingati Hari Kartini, Forum Silaturahmi Istri Karyawan Telkom (Forsikatel) Witel Tasikmalaya menggelar berbagai kegiatan menarik, salah satunya lomba membuat sambal bernuansa produk Telkom. Kegiatan ini digelar di Plaza Telkom Jalan Merdeka Kota Tasikmalaya, kemarin (23/4).

Ketua Forsikatel Witel Tasik Riny Rustianti mengatakan lomba membuat sambal ini juga melibatkan para pegawai Telkom. Peserta lomba membuat berbagai sambal racikan sendiri. Sambalnya diberi nama produk dan layanan Telkom. “Dibalik lomba, spirit Telkomnya bisa terasa,” ujar istri dari GM Telkom Witel Tasik Joko Wiyono.

Dari sekian banyak peserta, dipilih tiga pemenang yakni Sambal Cibiuk Underspec, Sambal Benah Jaringan (Benjar) Bergoyang serta Sambal Zero To Five. “Lomba ini gak hanya seru-seruan, tapi mengingatkan insan Telkom terhadap produk dan prinsip kerja Telkom,” katanya. Misalnya Sambal Zero To Five yang menjadi juara 3. Zero to Five ini merupakan komitmen Telkom untuk menyelesaikan gangguan selesai sampai jam 5 sehingga semua insan Telkom punya spirit untuk meningkatkan pelayanan.

Riny menambahkan acara ini bertema Wanita Tangguh Di Era Digital, bertujuan para anggota Forsikatel melek teknologi dan mampu meningkatkan kualitas dirinya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

“Makanya lomba-lombanya yang kami gelar berbasis teknologi,” ujarnya. Di antaranya kontes photobooth yang diposting melalui media sosial. Ada juga Games Kahoot yang merupakan cerdas cermat digital yang dilakukan secara online. “Pertanyaan cerdas cermatnya seputar produk Telkom dan RA Kartini,” katanya.

Melalui berbagai perlombaan ini ia berharap, Forsikatel semakin solid dan anggotanya bisa menjadi ujung tombak Telkom di masyarakat. “Isteri pegawai Telkom tentu harus memahami spirit Telkom dan produk knowladge Telkom,” katanya. Para anggota Forsikatel juga harus bisa mendukung terhadap karir suaminya, sehingga pegawai Telkom bisa memberikan kinerja terbaik dan pada akhirnya Telkom bisa semakin maju. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.