Forum Cempaka Tetap Eksis

91
0
EKSIS. Forum Cempaka Untuk Semua melaksanakan tradisi tahunan takjil on the road di depan sekretariatnya Jalan Cempaka Warna, Minggu (26/5). Firgiawan / Radar Tasikmalaya

CIHIDEUNG – Meski pucuk pimpinan organisasi belum terisi, Forum Cempaka Untuk Semua terus berkontribusi terhadap masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melewati kantor sekretariatnya.

Minggu (26/5), mereka membagikan 200 takjil berupa air mineral, kurma dan kolek. Hal tersebut sebagai agenda rutin yang sudah berjalan sekitar sembilan tahun terakhir. Organisasi yang kini dimandat tim formatur terdiri dari H Agus Herla Rosana, Joni Rockmen, Enan Suherlan, Yana Riyana dan Herdis tetap tampil eksis menjalankan program tahunan organisasi. “Alhamdulillah kita terus berupaya berkontribusi terhadap masyarakat, salah satunya takjil on the road sebagai tradisi kami di setiap Ramadan,” ucap H Agus di sela kegiatan.

Menurutnya, organisasi tetap hadir dalam mewarnai dinamika perkembangan Kota Tasikmalaya. Sebab, semangat didirikan forum tersebut, salah satunya menggalang solidaritas dan memperkuat silaturahmi antar masyarakat di wilayah Cempaka Warna. “Kebetulan ketua mengundurkan diri, namun adanya formatur berperan tetap menjalankan program dan kegiatan organisasi,” tuturnya.

Formatur Forum Cempaka Untuk Semua lainnya, Enan Suherlan menuturkan hal serupa. Pihaknya berencana melaksanakan musyawarah besar usai Lebaran dalam menentukan pemegang tongkat komando organisasi, menjalankan tugas sebagai ketua dan jajaran pengurus untuk periode mendatang. “Kita rencanakan syawal untuk menggelar musyawarah pemilihan jajaran pengurus. Semoga diberikan kelancaran dalam proses yang dilaksanakan secara demokratis nanti,” kata pria yang juga Ketua POT. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.