Forum Peduli Tasik Berolahraga dan Berbagi

34
0
OLAHRAGA. Para anggota Forum Peduli Tasik (FPT) berolahraga bersama dan berbagi sembako di wilayah HZ Mustofa, Jumat (22/11). Rangga Jatnika / Radar Tasikmalaya

CIHIDEUNG – Para penggawa Forum Peduli Tasik (FPT) berolahraga bersama untuk memperkuat kebersamaan, Jumat (22/11). Mereka pun berbagi sembako kepada sejumlah warga yang ditemui di jalan.

Pagi hari, forum yang dikoordinir oleh Danbrigif Raider 13/Galuh Kostrad Kolonel Inf Mahbub Junaedi itu sudah berkumpul di Plaza Asia. Di lokasi terlihat Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto bersama istri, Letkol Inf Imam Wicaksana beserta istri, Pimpinan Ponpes Ihya Assunnah Ustaz Maman Suratman, Owner Plaza Asia Tjong Djoen Mien dan anggota FPT lainnya.

Setelah melakukan peregangan dan berdoa, mereka langsung bersama-sama berjalan kaki keluar dari kawasan mal tersebut. Mereka sempat singgah di Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tasikmalaya yang tengah memperingati hari jadi ke-8. Mereka pun menyalami para pejabat OJK dan sejumlah tamu undangan yang hadir.

Setelah itu, Kolonel Mahbub dan kawan-kawan langsung berjalan kaki menuju Mako Brigif Raider 13/Galuh Kostrad dengan menyusuri Jalan HZ Mustofa dan Jalan Siliwangi. Di sepanjang jalan, mereka pun membagikan santunan sembako kepada warga khususnya tukang becak, tukang parkir, dan pedagang.

Sampai di Mako Brigif, mereka melanjutkan aktivitas olahraga dan juga memainkan games kekompakan. Nuansa keakraban sangat kental terlihat satu sama lain dan penuh senda gurau.

Kolonel Mahbub ingin FPT tetap solid supaya bisa bergerak membantu masyarakat. Keberagaman jabatan dan figur di tubuh FPT menjadi modal untuk bisa saling mendukung satu sama lain. “Jadi yang punya rezeki lebih ya kita dorong untuk bantu masyarakat,” tutur dia.

Dia merencanakan olahraga bersama sambil berbagi ini bisa dilakukan secara rutin setidaknya satu bulan sekali. Supaya FPT bisa semakin memberikan keberkahan kepada masyarakat. “Sebulan sekali di hari Jumat, nanti dinamai FPT berbagi Jumat berkah,” kata dia. (rga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.