FPI Ciamis Siap Jadi Musuh Pembenci HRS

21985
44

CIAMIS – Penasehat  Umum  Pondok Pesantren  Miftahul Huda Utsmaniyyah Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis, KH Ma’sum Achmad Hasan mengaku geram atas pembakaran foto di sepanduk KH Habib Rizieq Sihab (HRS) di depan Gedung DPR-RI, beberapa waktu lalu.

Menurut Imam Front Pembela Islam (FPI) Jawa Barat ini, pembakaran didiga dilakukan oleh sekelompok anti Islam dan radikal-radikal yang terorganisi. “Mungkin saja itu PKI,” katanya, seraya menyatakan siap jadi musuh pembenci HRS.

Baca juga : Dinonaktifkan, Sekda Ciamis Disarankan Gugat Bupati ke PTUN

“Saya tegaskan, tokoh manapun baik itu yahudi, nasroni, budha dan yang lainya, kalau foto atau sepanduk tokoh mereka dibakar, pasti pengkutnya  akan marah,” tegas  Ma’sum.

“Kan beliau itu (HRS, red) ulama dunia,  dan sangat dicintai oleh umat Islam. tentunya masyarakat umat Islam akan marah. Saya membuat komitmen,  kepada orang-orang yang membakar  foto atau poster KH Habib Rizieq kalau kalian membenci kami saya sangat berterimakasih, serta siap menjadi musuh kalian,” teganya.

Saat melihat video pembakaran spanduk HRS, KH Ma’sum mengaku kaget. “Namun saat dibakar pakai bensin justru tidak terbakar, pada akhirnya dirobek. Perlakuan itu sangat biadab dan kami siap perang,” tegasnya.

Ditambahkan Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda II Bayasari Kecamatan Jatinagara Kabupaten Ciamis, KH Nonop Hanafi, bahwa negara ini negara hukum, maka siapapun yang  melakukan tindakan melawan hukum maka harus ditindak sesuai koridor hukum.

Baca juga : Ponpes Miftahul Huda Utsmaniyyah Cihaur Beuti Ciamis Potong Hewan Kurban Pake Kerangkeng

Dia meminta aparat hukum bersikap adil dalam penegakan hukum sehingga tidak terjadi tebang pilih, yang akhirnya hanya mengusik rasa keadilan masyarakat selama ini.

“Kita saksikan dengan kasat mata, jika pelaku pro penguasa maka hukum sulit tegak. Tapi jika delik hukum terjadi pada oposisi, maka hukum dengan cepat direspon,” tuntasnya.

(iman s rahman)

44 KOMENTAR

  1. Daripada mengancam seperti ini sebaiknya Anda baik-baik berusaha untuk membujuk Rizieq Shihab untuk kembali ke Indonesia dan hadapi dengan jantan berbagai tuntutan hukum yang menantinya. Kalau tidak merasa bersalah ya buat apa juga kabur seperti sekarang ini.

  2. Yang dikata ulama mebawa sejuk umatnya dan dari segala bicara menyejukan tdk sombong dan tdak mengejar duniawi

  3. Sikaaaat !!! PKI itu Bagaikan SETAN , Tdk Bisa di Lihat Namun Bisa Di Rasakan. MEREKA bisa Masuk Melalui apa saja dn dimana saja , WASPADALAH

  4. Kalo habib salah pasti dah buron, kalo dah buron pasti dikejar interpol, buktinya sampe skrng gak ditangkap2, dasar kaum komunis pembenci ulama

  5. Pemerintah indonesia itu mah sengaja biarkan KH Rizieq Sihab tetap di arab,,jng ngaku ISLAM klu kamu dukung tindakan penguasa terhadap ULaMA.

  6. Urusan bpk Rizik itu dengan umatnya yaitu pengikut FPI. Tidak ada kaitannya dengan umat islam indonesia apalagi dunia. Toh selama ini yang marah dengan perobekan gambar Bpk Rizik hanya umat dan pengikut FPI. Mayoritas umat Islam adem2 saja tuh…

  7. Yg mebenci ulama, itu bukan islam, cuman ngaku ngaku islam, tapi hatinya iblis.
    Karna dalam kitab bnyk sekali d jelaskan, memghina orang Alim,ulama, kyai itu adlaah syirik, kupur berdosa.
    Lha kalian org islam menghina sesama islam.
    Lalu iman kalian islam nya di mana..??
    Pembeci ulama adalah org yg paling buruk ahlaknya..

  8. ini negara hukum boosss.
    kalau memang salah sudah ditangkap dari dulu.
    kita berpikir objektif aja.
    lawan gambarnya aja sudah gak mampu.
    apalagi lawan oranganya……
    ini fakta…..

  9. Siapa yang duluan membakar foto presiden jadi wajar pendukungnya marah makanya jangan bikin ulah trus diam dan berdoa saja jangan jadi perusuh dan pemberontak…

  10. Apa ulama Dunia ?..
    Haaa tertawa terguling guling jijik sihab ntu bukan ulama dunia tapi ulama cabul dan pengecut
    Pengikutnya cuma FPI jng bawa2 umat Islam lah
    Geli dengernya

  11. Kalau benar habib rijik jadi panutan semua cobalah pidato yang ramah jangan jadi propokator di negara sendiri kalau mau perang membela agama kita berangkat ke palestina kita lawan israel…bukan jadi penghancur pemberontak di negara sendiri… Kalau ceramah tuh ajarkan yang baik jangan mengajarkan tentang ujaran kebencian kepada negara sendiri…. Saya juga sering lihat ceramah habib gak ada maknanya adanya ujaran kebencian semua jadi wajar banyak orang yang gak suka habib…

  12. Saya org islam, tp saya sangat benci dg org yg ngaku ulama tp mulutnya kotor, penuh kebencian dan penerbar fitnah macam rizik ini, beda dg Gus Baha orgnya alim, pinter, santun, sederhana dan sejuk walauopun bkn habib.

  13. Sudah sekan hari tdk ada perkembangan .aparat seolah membiarkan konflik horizontal . Laknatullah bagi yang membiarkan adanya konflik sekedar nutup isu nepotisme yg ada

  14. Sesama muslim jangan berantem lah g ada guna berantem ujung2nya penjara. Ntar mereka tertawa lagi. G tau apa banyak yg ga suka ma islam.

  15. Bakar aja toko nasarani seperti pastor atau bahakan paus, saya kaum nasarani asli katolik yg di ajarkan tuk selalu mencintai dgn kasih. Saya adem ayem jak di sini saya menilai bahwa org yg bertingkah seperti ini perlu di kasihini. Mereka punya sesuatu yg di pertanyakan, apa masalahnya kenapa seperti itu setiap perbuatan pasti akibat yg muncul. Mari berbenah diri bukan menambah kebencian yg ada intrfeksi diri lebih baik jaga NKRI kita Tuhan memberkati..

  16. Jangan mengatas namakan umat Islam khusus nya yg di indonesia apalagi umat islam dunia, tdk smua umat islam indonesia suka sama habib anda ,,sblum ada nya habib riziek,, indonesia adem ayem aj,, stelah adanya fpi,, ribut mulu, apa 2x mngenai fpi,, pasti ngacam nya ke macem2x yg,, pki lah,, rakyat skrg sdh pinter2x jangan anda pengaruhi dengan ajaran atau doktrin,, anda,, ya

  17. FPI ITU FRONT PENGHIANAT INDONESIA. PROVOKATOR INDONESIA. PERUSAK ISLAM . DAN AJARANYA GA BERMUTU BLAS . DAJAL BERKEDOK ULAMA…HUEEEEK JUUUUU…..

  18. Pakai LOGIKA.
    Yg terbakar foto seorang pelarian. Yg panas kelompoknya, eh yg dibawa bawa umat muslim sedunia. Dari mana datang nya predikat habib tidak jelas. Muslim indonesia mungkin sebagian kenal dgn beliau, tapi tidak ada urusan nya dgn foto terbakar itu. Adem aja, serasa ga ngaruh…

  19. Saya bukan fpi, sholat jarang, puasa jarang, tapi kalo lihat orang bela agama diinjak saya benar benar marah, sebab tahu mana yang benar ya orang yang membela agama, mana yang salah ya mereka yang memusuhi agama dan ulama.

  20. Semoga Habib Rizieq selalu aja dalam lindungan ALLAH swt,dan kita harus bijak menyikapi kejadian ini.semoga Islam slalu berjaya di NKRI.ALLAHUAKBAR.

  21. Smoga habib rizieq sll dlm lindungan allah swt.sll dimuliakan oleh org” yg mncintaix.jauhkan dr org” jahat.spy allah tdk menurunkn azab kpd mrk yg mendzolimi alhabib rizieq bin husein shihab.allah tlah menunjukkan karomah habib rizieq,dgn dibakarx spanduk habib rizieq,apipun tdk mw mmbakarx.sp yg pgn tw kisah kehidupan klrg habib rizieq,bc dulu biografix.jgn asal ngomdong.klo cmn lht skilas & mndengr kata org.smg yg mmbenci/yg tdk tw biografi habib tizieq,ttp mnjelek”kan,spy allah menurunkan hidayahx.aamiin…

  22. Berpikirlah dgn jernih jangan memancing pro dan kontra sesama bangsa sendiri..perbaiki diri itu lebih baik utk kelompoknya masing2 dgn intropeksi ..jgn merasa benar sendiri

  23. Afdul…. Klu koment yg smart lah…… Umat lslam yg bener adalah Muslim dan pastinya ga mungkin benvi ulama, habib n ustadz atau pun HRS semua mendukung dan mendoaknnya. Adapun yg benci orang lslam, paling lslm KTP/ ngaku lslam tpi kafir atau lslam munafik.

  24. KERJAAN PENGUSAHA CINA ADALAH MEMBENTUR BENTURKAN MASALAH MASALAH SOSIAL MASYARAKAT DAN MENGAMBIL ALIH EKONOMI SECARA DIAM DIAM. KEBIJAKAN KEBIJAKAN PEMERINTAH DISETIR DENGAN KEUANGAN MEREKA GUNA MERAIH KEUNTUNGAN KEUNTUNGAN YANG LEBIH BESAR ATAU JANGKA PANJANG. SEDANGKAN KITA SIBUK IKUTI PERMAINAN MEREKA.
    #kazimeikashiazwar
    @kebalen bekasi utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.