FPT Siap Ikut Jadikan Kota Tasik yang Produktif

168
Radika Robi Ramdan / Radar Tasikmalaya KOMPAK.Forum Peduli Tasik (FPT)) mengadakan halal bihalal di Asia Resto Plaza Asia Kota Tasikmalaya Minggu malam (1/7).

TASIK – Forum Peduli Tasik (FPT)) mengadakan halal bihalal di Asia Resto Plaza Asia Kota Tasikmalaya Minggu malam (1/7). Dalam kesempatan itu, FPT mengajak masyarakat untuk selalu ikut memopulerkan kegiatan yang diagendakan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

“Kita dukung setiap agenda pemerintah. Jangan hanya dibebankan dan ditugaskan ke pemerintah. Dengan cara memopulerkannya (tiap kegiatan, Red),” ujar Ketua Forum Peduli Tasik (FPT) Wahyuddin kepada Radar.

Salah satunya, kata Wahyuddin, dengan cara setiap agenda Pemerintah Kota Tasikmalaya dibuat seperti  suasana festival. Supaya kemeriahan dan manfaatnya bisa dirasakan semua masyarakat. ”Ke depan harus banyak orang yang datang ke Kota Tasik dan mereka bisa merasa bahagia serta nyaman,” paparnya.

Dengan kepedulian masyarakat terhadap agenda Pemerintah Kota Tasikmalaya, maka tujuan agar banyaknya kunjungan wisatawan ke Kota Tasikmalaya akan mudah tercapai.

”Tinggal bagaimana komitmen untuk peduli dan ikhlas, sehingga muncul kreativitas dan terbangunlah kredibilitas,” paparnya.

Untuk itu, ke depan FPT akan terus berupaya memberikan saran dan sumbangsih nyata bagi masyarakat Kota Tasikmalaya tidak hanya berupa santunan, tapi pemikiran yang bisa memberi nilai manfaat bagi lingkungan.

”Karena semua bisa berkreativitas dengan potensi yang ada, menyinergikan kebersamaan untuk menjadikan Kota Tasik yang produktif dalam menghadapi masa depan,” paparnya. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.