Front Persaudaraan Islam Jabar Bedah Rumah Warga Miskin di Ciamis

135
0
BEDAH RUMAH. Anggota Front Persaudaraan Islam bergotong royong bersama masyarakat dan pihak desa saat membedah rumah masyarakat miskin Kamis (14/1).
Loading...

CIAMIS – Dewan Pimpinan Daerah Front Persaudaraan Islam Jawa Barat bergotong royong bersama masyarakat dan pihak desa membedah rumah milik Aah (58) di Dusun Cikole Kulon Desa Cijulang Kecamatan Cihaurbeuti, Kamis (14/1).

“Kami akan terus berbagi sosial, membantu korban bencana dan yang lainnya kapan pun di mana pun kami siap datang,” ujar Ketua (Imam) DPD Front Persaudaraan Islam Jawa Barat KH Ma’sum Achmad Hasan.

KH Ma’sum menjelaskan, Front Persaudaraan Islam siap membantu dan melakukan aksi sosial sekaligus melaksanakan amar ma’ ruf nahi munkar.

“Kami akan bantu semuanya orang kesusahan atau yang kena musibah siapa pun orangnya,” ujar KH Ma’sum.

Baca juga : Diserang Tikus, Petani di Cihaurbeuti Ciamis Merugi

loading...

Aah (58), sebagai pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Front Persaudaraan Islam bersama masyarakat dan berbagai pihak yang telah membantu membedah rumahnya. Karena rumahnya yang berukuran 6×5 meter sebelumnya sering bocor.

“Dulu saya ingin membangun rumah karena tidak punya uang, kini ada yang bantu dibedah secara gratis saya bahagia sekali,” ujarnya.

Kepala Desa Cijulang Daryono Hasan Arif mengatakan bedah rumah milik Aah dimotori oleh Front Persaudaraan Islam dan masyarakat serta dibantu desa. Mereka bergotong royong.

“Makanya kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu bedah rumah hingga warga miskin bisa mendapatkan rumah yang layak,” ujarnya. (isr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.