Gadis Dibawah Umur Dianiaya Tetangga, Bapaknya Lapor Polisi

70

BANJAR – Supriadi (56) warga Sukarame RT 05 RW 12 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar, didampingi kuasa hukum dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) mendatangi Polres Kota Banjar untuk melaporkan dugaan penganiyaan yang dialami oleh anaknya Sri Wahyuni (14), Kamis (7/2) siang.

Dua jam usai pemeriksaa tim penyidik, kepada wartawan Supriadi menjelaskan bahwa, anaknya (Sri, red) dianiaya tetangganya Dm (17), Rabu (6/1) sore.

“Kita melaporkan tentang penganiyaan dan pemukulan yang dilakukan tetangga saya terhadap Sri (anaknya, red),” ujar Supriadi didampingi anaknya Yadi (29).

Kata dia, penganiayaan yang dilakukan pemuda putus sekolah itu sekitar pukul 16.30.

“Saat itu Sri sedang mengasuh anak kecil di dekat rumah, tiba-tiba pelaku memukul korban dari belakang dan mengenai pelipis kanan, perut serta tangan hingga korban sempoyongan,” ujarnya.

Mengetahui anaknya menjadi korban penganiayaan, lanjut dia, pihaknya langsung membawa Sri ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Setelah sadar, pihak keluarga langsung lapor polisi.

“Ini kejadian yang kesekian kalinya, sebelumnya pelaku menganiaya adiknya Sri yaitu Dimas dan perkaranya berakhir damai. Sekarang menganiaya Sri,” sesal Yadi.

Selain itu, kata Yadi, pelaku kerap menganiaya tetangga hingga adik bakan ibunya sendiri.

“Karena sudah tidak tahan dengan perbuatan pelaku, akhirnya kami melapor ke polisi,” ujarnya. (nto)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.