Gaji Dewan Fraksi PAN Ciamis Dipotong untuk Tangani Covid-19

116
0
ITIMEWA PENYEMPROTAN. Ketua Fraksi PAN Ketua Fraksi PAN DPRD Ciamis H Komar Hermawan (tiga dari kiri) saat menyerahkan disinfektan untuk penyemprotan di lingkungan masyarakat.

CIAMIS – Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) di DPRD Ciamis membuktikan kepe­dulian terhadap pena­nga­nan, pencegahan dan penye­baran virus corona atau Covid-19. Mereka rela gajinya dipotong untuk ikut menangani penyebaran virus tersebut.

Ketua Fraksi PAN DPRD Ciamis H Komar Hermawan menjelaskan bahwa lima anggota Fraksi PAN telah sepakat memotong gaji untuk didonasikan dalam penanganan, pencegahan dan penyebaran virus corona di Ciamis.

Baca juga : Kampung Sadananya Ciamis Di-Lockdown Warga

Uang dari gaji tersebut, mereka donasikan untuk membeli alat penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat, pembelian 1.000 masker, ratusan hand sanitizer, pembelian 500 paket sembako dan ribuan telur untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Jadi kita selain bantu pencegahan, sekaligus mereka diberikan juga sembakonya untuk membantu para korban terdampak dari corona,” jelasnya Rabu (1/4) siang.

Adapun lima politisi di Fraksi PAN yaitu H Komar Hermawan, Herdi Rusdiana, H Sarkum, H Eson Suryadi dan Suyono.

Selain membagikan sembako, Fraksi PAN juga membagikan ayam kepada masyarakat. Langkah-langkah itu satu bentuk kepedulian Fraksi PAN kepada masyarakat Ciamis yang saat ini sangat memerlukan uluran tangan dari semua pihak.

Baca juga : Wow, 8000 Orang Pemudik dari Zona Merah Masuk Ciamis, Pemkab Lakukan Ini..

“Makanya sudah beberapa minggu ke belakang kita terus melakukan gerakan ini, semoga apa yang kami berikan bermanfaat,” terangnya.

Dudi (50) warga Jalan Cokro Kabupaten Ciamis menyambut baik langkah dari Fraksi PAN. Mereka rela memotong gaji dan mendonasikan gajinya untuk membantu masyarakat yang kena dampak Corona. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.