Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
16%

84%

Gaji Ramsey Rp 5,9 Miliar

12
0
Aaron Ramsey

TURIN – Aaron Ramsey telah menandatangani kontrak empat tahun di Juventus. Dengan kontraknya di Arsenal yang akan berakhir pada Juni, Ramsey akan bergabung dengan juara Serie A pada 1 Juli 2019.

Menurut klaim Eir Sport, playmaker tim nasional Wales itu berlabuh di Allianz Stadium dengan kesepakatan yang dilaporkan bernilai 325.000. Gaji Rp5,9 miliar tersebut akan diterima Ramsey setiap minggu.

Ramsey telah bernegosiasi dengan Arsenal mengenai kesepakatan baru selama beberapa bulan. Akan tetapi, The Gunners–julukan Arsenal–menarik tawaran mereka pada Oktober karena kendala keuangan.

“Seperti yang mungkin sudah Anda dengar, saya telah menyetujui prakontrak dengan Juventus Football Club. Saya ingin mengeluarkan pernyataan pribadi untuk semua penggemar Arsenal yang sangat loyal dan suportif,” kata Ramsey.

“Anda menyambut saya sebagai remaja. Saya melalui semua suka dan duka selama di klub. Dengan hati yang berat saya pergi setelah 11 tahun yang luar biasa di London Utara. Terima kasih,” sambungnya.

Ramsey bergabung dengan Arsenal pada 2008 dan setelah masa peminjaman di Nottingham Forest dan Cardiff berakhir. Dia membuat lebih dari 350 penampilan untuk The Gunners. Selama periode itu, ia memenangkan Piala FA tiga kali.

Saat ini, Arsenal sedang berjuang untuk bisa finis di zona Liga Champions. Selain itu, mereka masih bertarung di Liga Europa. Arsenal Jumat nanti akan menghadapi BATE Borisov di leg pertama babak 32 besar.

“Saya akan terus memberi tim 100 persen. Berharap menyelesaikan musim dengan kuat, sebelum melanjutkan ke bab berikutnya di Turin,” ujarnya. (amr/ian/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.