Galang Dana Bantu Sekolah

30
0
KOMPAK. Panitia Reuni Perak SMP Negeri 1 Singaparna angkatan 1994 kompak foto bersama usai pembubaran panitia belum lama ini.

SINGAPARNA – Alumni SMP Negeri 1 Singaparna angkatan 1994 menggalang dana untuk sumbangan kepada sekolah. Hal itu dilakukan saat pembubaran panitia reuni pada Jumat-Sabtu (21-22/6).

Ketua Panitia Reuni Perak SMP Negeri 1 Singaparna Hj Wita Rachmawati didampingi sekretarisnya Ahmad Zaki Rusiyana mengatakan, pembubaran panitia reuni diisi berbagai kegiatan. Termasuk dimeriahkan grup band papan atas Tasikmalaya, Cleopatra. “Kemudian diisi juga makan malam bersama seluruh panitia,” ujarnya kepada Radar, Rabu (26/6).

Dia mengaku bangga kepada seluruh panitia yang sudah kompak melaksanakan reuni perak ini dengan sukses. Karena tidak akan berjalan acara sebesar ini tanpa kebersamaan para alumni. “Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi awal untuk terus menjaga silaturahmi dan persaudaraan sesama lulusan,” katanya.

Setelah pembubaran panitia, kata dia, selanjutnya kegiatan alumni ke depannya diserahkan kepada pengurus alumni yang sudah terbentuk hasil musyawarah alumni.

Lanjut dia, pembubaran panitia ini dilengkapi dengan penyerahan bantuan hasil galang dana alumni untuk SMP Negeri 1 Singaparna. Bantuan dari alumni 94 diberikan oleh panitia dan angkatan 75 oleh Drs H Ade Sarip Hidayat MPd yang saat ini menjabat sebagai sekretaris daerah Kota Bogor. “Bantuan berupa uang tunai untuk perbaikan benteng yang roboh dan satu bola voli, basket dan futsal,” katanya.(yfi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.