Galang Dana untuk Bayi yang Dibuang

188
YANGGI F IRLANA / RADAR TASIKMALAYA DIIDAM-IDAMKAN. Ketua KPAI Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto melihat bayi laki-laki yang ditemukan di Lingkar Gentong, Kadipaten, Kabupaten Tasik Senin lalu.

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIAWI – Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah (STIELM) Suryalaya menggalang dana untuk bayi yang dibuang di Jalan Lingkar Gentong. Pengumpulan dana dilaksanakan di kawasan Pasar Ciawi dan Rajapolah kemarin (6/12).
Ketua KPJ Agus Suparno didampingi koordinatornya Toto Sugianto mengatakan penggalangan dana ini bentuk kepedulian sosial dari KPJ dan BEM STIELM Suryalaya terhadap bayi malang yang saat ini kasusnya sedang ditangani oleh KPAI Kabupaten Tasikmalaya. “Kita berinisiatif untuk mengumpulkan dana dalam memenuhi kebutuhan bayi tersebut,” ujarnya kepada Radar di sela-sela penggalangan dana. Presma STIELM Suryalaya Egi Ramdani Nugraha merasa miris melihat bayi yang dibuang di Jalan Lingkar Gentong Kecamatan Kadipaten beberapa waktu lalu. Karena bayi tersebut tidak berdosa. “Sudah sewajarnya kami mahasiswa peka terhadap sosial yang berada di masyarakat. Dana yang terkumpul tadi sebanyak Rp 2.450.000 mudah-mudahan bisa bermanfaat,” harapnya. (yfi)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.