Galang Kekuatan Sahabat Muda Jokowi

76
0
DEKLARASI. Ketua TKD Jawa Barat Dedi Mulyadi berbicara dalam deklarasi pemenangan Jokowi-Ma’ruf bersama Sahabat Muda Jokowi di Grand Metro Hotel, Jumat (22/3). FATKHUR RIZQI / TASIKMLAYA
Loading...

HZ MUSTOFA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat bersama Sahabat Muda Jokowi Kota Tasikmalaya membulatkan tekad untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Grand Metro Hotel di Jalan HZ Mustofa, Jumat (22/3).

Ketua TKD Jawa Barat Dedi Mulyadi optimis akan meraih suara 60 persen di Kota Tasikmalaya untuk paslon nomor 01 pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. “Pendukung milenial yang militan harus berkerja keras 24 hari untuk bisa memenangkan paslon 01,” katanya usai berdialog dengan para pemilih pemula di Grand Metro Hotel.

Ketua Sahabat Muda Jokowi Kota Tasikmalaya Rochimat menyatakan, deklarasi ini melibatkan para milenial atau pemilih pemula. Jumlahnya mencapai 4.000 orang dari berbagai kalangan. “Di Tasik ini kita menargetkan para pemilih pemula. Makanya sosialisasi yang dilakukan sedemikan rupa agar menjadi daya tarik,” ujar dia. (mg1/yfi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.