Gali Potensi Atlet Futsal Sejak Dini

87
0
FUTSAL. SIswa SD se-wilayah perkotaan Garut mengikuti turnamen futsal kemarin.yana taryana / rakyat garut
Loading...

TAROGONG KIDUL – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Garut mengadakan festival futsal tingkat sekolah dasar (SD) di lapang futsal Garuda Hitam SMKN 1 Garut Rabu (30/1). Kegiatan tersebut diikuti 28 SD/sederajat se-wilayah perkotaan Garut.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Garut Dadang Johar Arifin mengatakan festival futsal tingkat SD sebagai salah satu langkah untuk menjaring bibit-bibit atlet futsal di Kabupaten Garut. “Kami gali potensi para anak usia dini dalam olahraga futsal ini lewat kegiatan ini,” ujar pria yang juga kepala SMKN 1 Garut ini di kantornya kemarin.

Dadang menerangkan festival futsal diselenggarakan karena banyaknya masukan orang tua murid yang menginginkan ada turnamen futsal usia dini. Dari masukan tersebut, dirinya segera menanggapi. “Kami sangat semangat mengadakan kegiatan ini, terlebih turnamen futsal usia dini ini jarang diadakan di Garut,” katanya.

Dia menambahkan turnamen tersebut dilaksanakan bukan hanya untuk ajang silaturahmi, tetapi sebagai ajang pembinaan atlet sepak bola futsal usia dini. “Kita akan terus bina atlet-atlet futsal usia dini ini, sehingga ketika dewasa bisa semakin bagus,” harapnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.