Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Galuh FC U-17 Akan Buktikan Diri

37
0
ISTIMEWA SIAP BERKOMPETISI. Para pemain Galuh FC U-17 siap mengarungi kompetisi Piala Soeratin di Stadion Pupuk Kujang Karawang.

CIAMIS – Galuh FC H-17 menargetkan lolos ke babak penyisihan Piala Soeratin U-17 tingkat Provinsi Jawa Barat 2019. Saat ini, Laskar Ciung Wanara junior ini berada di Grup G bersama dengan PSIT Cirebon, Geger Sayid Indramayu dan Blaster FC Karawang.

Manajer Galuh FC U-17, Andang Irfan Sahara menerangkan, babak penyisihan Piala Soeratin U-17 akan dilaksanakan di Stadion Pupuk Kujang Karawang pada tanggal 7 sampai 10 Oktober 2019. “Kami Laskar Ciung Wanara ini sudah sangat siap menghadapi sejumlah pertandingan di Kabupaten Karawang,” kata Adang yang juga anggota DPRD Kabupaten Ciamis ini, Minggu (6/10).

Manajemen sudah menyiapkan 27 pemain untuk melakoni kompetisi tersebut. Mereka sudah dilatih sejak Juli lalu dan terpilih setelah mengikuti tahapan seleksi. Mereka dituntut untuk mengharumkan Tatar Galuh Ciamis. “Kami yakin dan optimis pemain yang disiapkan akan memiliki kemampuan untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya saat bertanding, walaupun melihat dari pemain lawannya cukup tangguh,” ujar dia.

Ketua Askab PSSI Ciamis Heri Rafni Kotari menyebutkan, kompetisi Piala Soeratin yang diikuti Laskar Ciung Wanara junior ini merupakan tangga awal pembinaan sepak bola usia muda. Potensi pemain muda asal Ciamis harus terus dibina. “Saya yakin mereka mampu bersaing dan Laskar Ciung Wanara akan memenangkan pertandingan,” kata Heri. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.