Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.9%

19.6%

8.2%

68.3%

Galuh Moeda Terbitkan Buku tentang Ciamis

68
0
BERIKAN. Galuh Moeda memberikan buku hasil karangannya tentang Ciamis sebagai kado peringatan Hari Jadi Ciamis yang ke-378, Rabu (17/6). IMAN S RAHMAN / RADAR TASIKMALAYA

CIAMIS – Mahasiswa dan alumni lintas perguruan tinggi se-Indonesia yang bernaung dalam organisasi Galuh Moeda membuat buku dengan judul “Karya Cinta Pemuda untuk Ciamis Tercinta dan Sebuah Permulaan Kolaborasi Kebaikan”. Buku ini diciptakan sebagai kado Hari Jadi Ciamis ke-378.

Buku tersebut diberikan langsung kepada Bupati Ciamis Herdiat Sunarya yang didampingi Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra serta dihadiri beberapa dinas terkait.

Baca juga : Bupati & Wakil Bupati Ciamis Kunjungi Warganya yang Butuh Bantuan RTLH

Ketua Forum Literasi Galuh Moeda Anna Nurshofa mengatakan, buku ini merupakan buku pertama yang berisi ide, mimpi, gagasan dan pengalaman pengabdian dari sebagian kecil pejuang Galuh Moeda semenjak berdiri tahun 2016.

Buku ini diciptakan untuk kemajuan Ciamis dan dimaksudkan sebagai kado dari Galuh Moeda dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ciamis ke-378.

“Makanya kami langsung berikan buku ini kepada bupati dan wakil bupati, makanya kami akan berkarya dan  berjuang untuk Tatar Galuh Kabupaten Ciamis,” ujarnya kepada Radar usai menyerahkan buku kepada bupati, kemarin.

Ketua Galuh Moeda Aa Habib Baihaqi menambahkan, pihaknya akan selalu berusaha untuk terus berinovasi dan memberi impact positif di semua sektor pengabdian, baik bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, lingkungan, sosial-budaya dan literasi.

“Kami sangat berterimakasih telah disambut baik oleh bupati dan segenap pemerintahan, di mana kami siap untuk terus membantu dalam berbagai persoalan,” paparnya.

Baca juga : 64 Tim Medis RSUD Ciamis Masih Diisolasi, Begini Kata Direktur

Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya  mengucapkan terima kasih kepada Galuh Moeda sudah kompak dan bersedia membangun serta menata Ciamis lebih baik.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangsih bukunya dan berharap kepada Galuh Moeda untuk terus mengabdi ke masyarakat,” tuntasnya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.