PERSIB 2 vs 3 PERSEBAYA

Ganti Radovic Bergema di Stadion Si Ja­lak Harupat

24
0
Persib. co.id DALAM TEKANAN, Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic diminta bobotoh mundur.

BANDUNG – “Gan­ti-ganti Ra­do­vic sekarang juga”. Teriakan bobotoh menggema di stadion Si Ja­lak Harupat, Kabu­paten Bandung kemarin (7/3).

Ya, bobotoh ber­teriak karena tidak puas dengan penampilan Supardi CS. Pada pertandingan kedua Piala Presiden Grup A, mereka dikalahkan oleh kawan sejatinya Persebaya Surabaya dengan skor 3 – 2.

Awalnya, teriakan Radovic ganti mulai menggema pada menit 76. Dimana saat itu, Maung Bandung tertinggal 1-2 oleh anak asuh Djadjang Nurdjaman.

Seakan masih belum puas dengan permainan yang ditampilkan anak asuh Miljan Radovic, teriakan terus membahana sampai dengan akhir pertandingan.

“Saya minta maaf. Kita kalah lagi. Tentunya semua kecewa,” ucap Miljan Radovic, usai laga.

Dengan kekalahan dari Bajul Ijo merupakan kekalahan kedua Persib di Piala Presiden. Sebelumnya, pada pertama melawan PS Tira kalah 1-2.

Dengan kekalahan ini, peluang Persib untuk lolos ke babak delapan besar sangat tipis. Pasalnya, satu slot akan diperebutkan oleh PS Tira.

“Memang peluang berat. Tapi kita akan coba pada pertandingan terakhir (lawan Perseru Serui, Red),” katanya.

Kekecewaan pun dirasakan Supardi. Kapten tim Maung Bandung itu menegaskan jika timnya bisa bangkit.”Kecewa tentunya, karena hasil yang kurang memuaskan. Tapi saya yakin tim ini bisa bangkit,” ujar pemilik nomor punggung 22 itu.

Ditempat yang sama, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tidak bisa menyembunyikam raut bahagia. Bagaimana tidak, dalam gelaran Piala Presiden, dirinya bisa membawa kemenangan dari Persib.

Pada tahun lalu, mengalahkan Persib dengan tim PSMS Medan dengan skor 2-0. Pada kali ini dengan Persebaya Surabaya.

“Kemenangan ini setidaknya membuat jalan ke babak delapan besar terbuka. Sebenarnya, Persib bermain apik, hanya kurang beruntung,” tuturnya.

Djanur tidak menampik absennya beberapa pemain inti membuat permainan anak asuhnya kurang berkembang. Sehingga, Persib bisa menekan, walau hasil akhir kurang memuaskan bagi Persib.

“Saya mengambil hikmah dari absennya pemain kami. Cukup berat bagi kami pada pertandingan tadi (kemarin), tapi dengan pemain yang ada kami bisa memenangkan laga, itu hikmahnya,” ucap mantan pelatih Persib itu. (pra)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.