Plaza Asia Rayakan HUT Ke-11 Go Higher

Gapai Kesuksesan yang Lebih Tinggi

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Plaza Asia merayakan hari jadinya yang ke 11 tahun. Seremoni digelar di lantai GF Plaza Asia Jumat (7/9) yang dihadiri ratusan karyawan. Pada perayaan kali ini pusat perbelanjaan terbesar di Priangan Timur ini mengusung tema Go Higher yang bermakna menggapai kesuksesan yang lebih tinggi.

Owner Plaza Asia Tjong Djoen Mien mengaku cukup puas dengan kinerja Plaza Asia selama 11 tahun ini. Plaza Asia bisa bertahan di kondisi gejolak ekonomi dan persaingan pasar retail yang ketat.
“Walaupun sudah ada di atas, tapi Plaza Asia berkomitmen untuk meraih (pencapaian, Red) yang lebih atas lagi. Kalau kita hanya puas sampai di sini, lambat laun akan ada kompetitor yang mengejar, baik kompetitior lama ataupun baru,” ujar Tjong Djoen Mien yang akrab disapa Acong.

Makanya, Plaza Asia akan terus berinovasi, menghadirkan hal-hal baru bagi pengunjung, menambah kualitas pelayanan dan selalu mengikuti tren pasar. “Bisnis ritel ini dinamis. Kita tidak bisa diam, kita harus inovasi dan selalu semangat,” ucapnya.

Di moment ulang tahun tersebut, pihaknya juga memberikan motivasi kepada karyawan sebagai ujung tombak kesuksesan bisnis Plaza Asia. “Kita mendorong SDM untuk selalu bersemangat, berprestasi, berpikir ingin maju dan mempunyai impian-impian,” katanya. Acong pun berpesan kepada karyawan untuk tidak banyak mengeluh, tapi perbanyaklah bersyukur.

“Mengeluh hanya akan menguras energi, salurkan energi itu untuk berpikir dan bekerja sepenuh hati,” sarannya.
Manager Marketing Plaza Asia Lucy Sosilawaty mengatakan, pada ulang tahun ke 11 ini Plaza Asia merayakannya dalam kesederhanaan dan lebih banyak kegiatan sosial. “Kita menghormati saudara-saudara kita di Lombok yang terkena bencana gempa,” katanya.

Acara ulang tahun diawali dengan seremoni dan doa bersama bersama seluruh karyawan. Hal ini sebagai ungkapan rasa syukur dan memotivasi karyawan. “Acara dilanjutkan dengan lomba menghias tenant, lomba memasak dan tukar kado. Tujuannya menjalin kekompakan,” katanya.

Pada Senin (10/9) akan digelar CSR donor darah. Lalu ada khitanan masal, tabligh akbar dan sumbangan biaya persalinan bagi 11 bayi yang lahir di tanggal 7 September. “CSR ini sebagai bentuk kepedulian Plaza Asia kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, di area supermarket dan fashion digelar berbagai diskon besar-besaran dan berbagai penawaran menarik sehingga bisa memanjakan konsumen Plaza Asia. “Plaza Asia bisa besar dan bertahan sampai 11 tahun ini karena peran dari pelanggan setia, sehingga kami ingin mengapresiasi dengan diskon dan hadiah-hadiah menarik,” pungkasnya. (na)

loading...