Gapensi Diminta Lebih Profesional

2
lelang jabatan. Bupati Pangandaran H jeje Wiradinata saat ditemui Kamis (9/8). Dia berharap proses lelang jabatan profesional.

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

PANGANDARAN – BPC Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) diminta lebih profesional dalam pelaksanaan pembangunan.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan ingin setiap sistem pengerjaan konstruksi di Pangandaran dilaksanakan dengan baik dan sehat. “Kita akan menyiapkan regulasi terkait hal itu,” ungkapnya kepada wartawan usai menghadiri Muscab Gapensi Kabupaten Pangandaran Senin (17/9).

Ia mengatakan Gapensi harus bekerja lebih profesional lagi, jujur dan teliti. “Dari pabrik juga harus ada sertifikatnya, sehingga semua bisa di kontrol dengan baik. Juga harus ada uji labolatorium, intinya semua harus dipertanggungjawabkan,” terangnya.

Jeje mengatakan kepengurusan Gapensi yang baru harus bisa melakukan evaluasi, jangan sampai terjadi lagi temuan. “Jangan ada lagi temuan BPK, Kejaksaan dan lain-lain saya sudah cape,” ungkapnya.

Menurutnya, hingga tahun ini pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pangandaran sudah mencapai 92 persen. “Kita harapkan pembangunan cepat selesai, sehingga tahap selanjutnya kita bisa segera membangun perkantoran dan lain-lain,” jelasnya.

Ketua BPC Gapensi Kabupaten Pangandaran terpilih Ipin Aripin Hariansyah mengatakan terkait keluhan Bupati Pangandaran terkait mutu konstruksi beton dan lain-lain, merupakan sebuah masukan yang berarti. “Setiap pemasangan beton kami selalu ukur.

Bahkan secara pribadi saya sudah menyampaikan kepada rekan-rekan untuk selalu melakukan hal yang sama,” katanya.(den)

loading...