Garsela Cocok untuk Investasi

61
0
Uly sulistio
Loading...

GARUT – Sekjen Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Korwil II Priangan Timur Uly sulistio men­du­kung ren­ca­na pem­ben­­tukan Da­erah Oto­nom Baru (DOB) Ga­rut Selatan (Garsela).

Menurut dia, Garsela merupakan wilayah yang cocok untuk investasi. Bahkan, nilai investasi akan ada perubahan signifikan bila Garsela jadi DOB. “Nantinya akan ada standarisasi harga investasi dari Garut Selatan dan Kota,” ujar dia kepada Rakyat Garut, Sabtu (30/3).

Menurut dia, investasi di bidang properti di Garsela cukup menjanjikan untuk ke depannya. Namun, untuk saat ini investasi properti di selatan belum baik. Perbankan pun kurang merespons apabila ber­investasi di wi­layah selatan. “Mudah-mu­dahan dengan pemekaran ini bisa lebih baik lagi,” katanya.

Pe­me­rin­tah, kata dia, harus segera mem­persiapkan pemekaran itu agar bila rencana itu terealisasi semuanya sudah disiapkan dengan matang. Sarana prasarana penunjang harus dibangun. “Jangan sampai warga menjadi korban DOB ini,” ujar dia. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.