Garut Tersisa 3 Pasien Positif Covid-19

399
0
radartasikmalaya.com

TAROGONG KIDUL – Gugus Tugas Penangan Covid-19 Kabupaten Garut menerangkan saat ini pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSUD dr Slamet, sebagian besar sudah sembuh.

“Sekarang yang dirawat tinggal tiga lagi. Sebagian besar sudah sembuh,” ujar Humas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut Yeni Yunita saat dihubungi Rakyat Garut, Minggu (21/6).

Baca juga : MUI Garut Tolak Shalat Jumat Pake Sistem Ganjil-Genap

Menurut dia, total pasien positif Covid-19 ada 26 orang. Dari jumlah tersebut, tiga orang meninggal dunia dan tiga orang masih dirawat di RSUD dr Slamet.

Sementara 20 orang lainnya dinyatakan dan diperbolehkan pulang. “Terakhir yang diperbolehkan pulang itu ada lima orang. Sekarang tinggal sisa tiga,” ujarnya.

Namun pihaknya mendapatkan laporan adanya penambahan kasus orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP).

Penambahan terjadi setelah petugas melakukan tracking dan tracing di lokasi adanya pasien positif dan adanya warga yang kembali dari wilayah zona merah.

Baca juga : Situ Bagendit Garut Bakal Wisata Kelas Dunia

Dia menyebut saat ini jumlah keseluruhan pasien Covid-19 dari mulai OTG, ODP, PDP dan konfirmasi plus mencapai 4.607 orang.

“Dari total tersebut, 33 orang meninggal dunia. Terdiri dari ODP 14 orang, PDP 16 orang dan konfirmasi plus 3 orang,” terangnya. (yna)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.