Meraih Voting Terbanyak saat Gathering Nasional di Bali

Gatnas ICDXC di tasik

104
KOMPAK. Pembina ICDXC Tasikmalaya, H Miki Mulyana SE (dua dari kanan) kompak bersama retro mania dari Jawa Tengah beberapa waktu lalu. ICDXC TASIKMALAYA FOR RADAR TASIKMALAYA

TASIK – Kota Tasikmalaya menjadi tuan rumah Gathering Nasional (Gatnas) ke-9 dan Musyawarah Nasional (Munas) ke-8 Indonesia Corolla DX Community (ICDXC). Kegiatan tersebut akan diselenggarakan 24 Agustus 2019 di Objek Wisata Karang Resik.

Pembina Umum ICDXC Tasikmalaya, H Miki Mulyana SE didamping Ketua Pelaksana Gatnas ICDXC Yana Suryana mengatakan, ditunjuknya Tasik sebagai tuan rumah setelah meraih voting terbanyak pada Gatnas dan Munas di Bali, tahun lalu.

“Ini merupakan Gatnas pertama kalinya diselenggarakan di Tasikmalaya. Kami se­ba­gai tuan rumah merasa bang­ga atas dipilihnya Tasik, mu­dah-mudahan kami bisa menyu­guhkan yang terbaik kepada para retro mania,” paparnya kepada Radar didampingi Ketua ICDXC Tasikmalaya Deri Herlisana, Selasa (10/4).

Kata Miki, acara ini diprediksi dihadiri oleh 1.000 retro mania dari berbagai daerah di Indonesia. Walaupun waktu pelaksanaannya masih jauh, namun antusias komunitas lain di berbagai daerah sudah terlihat.

“Minggu kemarin kita road show ke daerah Jawa Tengah. Alhamdulillah, antusiasnya tinggi dan mereka mengatakan akan hadir full tim dalam acara nanti,” kata pria yang murah senyum ini.

Miki yang juga offroader ini menjelaskan, bahwa acara nanti akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari fun game dan kontes mobil retro. Kegiatan ini akan dibuka untuk umum yang merupakan pecinta mobil retro dari komunitas lain. Sehingga bisa menjalin silaturahmi yang erat sesama pecinta mobil retro.

Dia berharap terpilihnya Tasik menjadi tuan rumah bisa mengenalkan ke daerah lain. Kemudian, bisa mengangkat kan perekonomian dan pariwisata di Kota Tasikmalaya. (yfi)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.