Geger, Jasad Pria Nyangkut di Batu di Sungai Ciwulan Jatiwaras

89
0
ISTIMEWA JADI TONTONAN. Tim Identifikasi Polres Tasikmalaya mengevakuasi jasad pria yang ditemukan di bebatuan Sungai Ciwulan, Jumat (1/1).

JATIWARAS – Warga Desa Mandalahurip Kecamatan Jatiwaras digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki mengambang di Sungai Ciwulan, Kamis (31/12).

Jasad tersebut pertama kali ditemukan warga di sekitar aliran sungai. Mayat tersebut ditemukan dalam posisi mengambang dan menyangkut di bebatuan.

Kejadian tersebut sempat menjadi tontonan masyarakat sebelum Tim Identifikasi Polres Tasikmalaya datang ke lokasi untuk mengevakuasi jasad yang ditemukan di Sungai Ciwulan tersebut.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain mintai keterangan saksi, jenazah juga dievakuasi ke RSUD dr Seokardjo Kota Tasikmalaya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prasetyo Seno mengungkapkan, mayat laki-laki ini belum diketahui identitasnya. Beberapa luka ditemukan di lengan serta dada.

Baca juga : Kota Tasik Ranking 20 Kasus Narkoba, Kapolres Minta Orang Tua..

“Belum diketahui identitasnya. Memang ada luka di lengan sepintas sama di dada. Tapi kami belum bisa memastikan dan mengetahui penyebab luka. Bisa saja benturan dengan bebatuan saat hanyut. Itu harus dibuktikan oleh tim forensik,” terang Hario kepada Radar, Jumat (1/1).

Dede (35), warga setempat menuturkan, jasad pertama kali ditemukan warga yang sedang melalui jalan setapak menuju kebun di sekitar Sungai Ciwulan, kemudian memanggil warga lainnya.

“Tadi kebetulan ada yang lewat sungai lihat ada orang telentang di batu. Ternyata sudah tidak bernyawa. Banyak warga berdatangan melihat kondisi mayat dalam keadaan menyangkut di batu, karena ada luka di tubuhnya,” tutur dia. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.