Geger Temu Mayat di Gorong-Gorong Cimuncang Kota Tasik

16303
0
radartasikmalaya.com
Warga menyaksikan proses evaluasi mayat dalam gorong-gorong di Cimuncang, Bungrsari, Kota Tasik, Minggu (11/10) siang. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Warga RT 03/05, Kampung Cimuncang Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Minggu (11/10) siang digegerkan dengan temu mayat manusia di dalam gorong-gorong.

Informasi yang radartasikmalaya.com himpun di lokasi kejadian, warga menemukan jenazah manusia itu sekitar pukul 09.30 WIB.

Menurut keterangan warga, jasad yang belum diketahui jenis kelaminnya ini pertama kali diketahui salah seorang pekerja bangunan yang sedang memperbaiki gorong-gorong.

“Jadi tadi saya dapat telepon dari seorang pekerja katanya pas mau memperbaiki parit ada seperti kaki manusia dan menimbulkan bau busuk,” ujar Ketua RW 05, Jajang Karsijo.

Terang dia, pekerja itu kaget pas di lubang gorong-gorong itu terciuam bau busuk menyengat dan terlihat kaki manusia.

“Pekerja itu kaget dan saya langsung cek lokasi. Ternyata terlihat kaki. Sementara tubuhnya masuk semua ke dalam gorong-gorong itu,” terangnya.

Dia menambahkan, menurut informasi dari warga sekitar lokasi gorong-gorong katanya beberapa hari lalu ada seorang nenek-nenek yang terlihat sedang cuci tangan di lokasi tersebut.

“Kata warga sini gitu. Ada nenek-nenek dua atau tiga hari lalu siang-siang terlihat seperti lagi cuci tangan di lokasi temu mayat itu,” jelasnya.

Saat berita diupload evakuasi mayat masih berlanjut.

(rezza rizaldi)

Berita Terkait :

Jasad Nenek-Nenek Ditemukan dalam Gorong-Gorong di Cimuncang Kota Tasik

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.