Puncak HUT Plaza Asia Ke-11 Tahun

Gelar Donor Darah dan Khitanan Masal

3

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Masih dalam rangkaian HUT ke 11 tahun, Plaza Asia menggelar berbagai kegiatan sosial yakni donor darah di Ground Floor Plaza Asia Senin (10/9) serta khitanan masal di lapangan parkir Plaza Asia Selasa (11/9).

Manager Marketing Plaza Asia Lusy Sosilawati mengatakan, dalam perayaan HUT kali ini Plaza Asia memang lebih banyak menggelar kegiatan sosial. Hal ini sebagai kepedulian Plaza Asia kepada masyarakat.

“Kesuksesan Plaza Asia tentu tak lepas dari kontribusi masyarakat sehingga kami ingin selalu memberikan manfaat yang lebih tinggi sesuai dengan tema HUT ke 11 yakni Go Higher,” katanya kepada Radar, Selasa (11/9).

Baksos dimulai dengan bantuan biaya persalinan untuk 11 bayi di wilayah Tasikmalaya yang lahir bersamaan dengan hari jadi Plaza Asia yakni 7 September.

Selanjutnya ada acara donor darah. Baksos donor darah ini rutin digelar tiga bulan sekali. Plaza Asia sudah menggelar acara donor ini sebanyak 33 kali bekerjasama dengan RS dr Soekardjo Tasikmalaya dan Yayasan Setara.

Yang spesial, kata Lusy, pada acara donor darah kali ini pendonor yang sudah melakukan donor darah minimal 30 kali bisa mendapatkan hadiah langsung berupa produk elektronik. Dari kegiatan tersebut didapat 122 labu darah.

“Tujuan kami untuk membantu siapapun yang membutuhkan darah. Terlebih kebutuhan darah di Tasikmalaya cukup mendesak. Dengan kegiatan ini diharapkan Plaza Asia bisa membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan darah,” katanya.

Selain membantu sesama yang membutuhkan, sambungnya, kegiatan donor darah ini memberikan manfaat kesehatan bagi si pendonor maupun penerima donor darah. “Makanya kegiatan ini disambut antusias oleh karyawan Plaza Asia, pengunjung dan mitra untuk berpartisipasi mendonorkan darahnya,” katanya.

Lanjutnya, Plaza Asia juga menggelar acara khitanan masal bekerjasama dengan Komunitas Musisi Tasik. Dalam rangkaian kegiatan charity ini, lebih dari 50 anak yang dikhitan. “Saya berharap, kegiatan ini bermanfaat bagi penerimanya dan bisa menguatkan brand imej Plaza Asia di benak masyarakat,” harapnya. (na)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.